Contoh Surat Tugas Pengawas Ujian Sekolah (US) Jenjang SD,SMP,SMA,SMK Tahun 2024

Kherysuryawan.id – Download Surat tugas pengawas ujian sekolah format MS WORD untuk jenjang sekolah SD,SMP,SMA,SMK.

Sebagai warga pendidik kita ketahui Bersama bahwa di setiap tahun setiap sekolah pastinya akan melakukan yang Namanya ujian sekolah. Meskipun kita ketahui Bersama bahwa saat ini ujian nasional sudah dihapuskan, namun untuk ujian sekolah masih tetap wajib dilakukan oleh setiap satuan Pendidikan.

 


Bagi sekolah yang akan melakukan ujian sekolah, maka pastinya akan membuat persiapan yang salah satunya ialah menyiapkan nama-nama pengawas ruang untuk ujian sekolah. Apabila sekolah sudah menentukan nama-nama pengawas ruang ujian sekolah, maka tahapan selanjutnya yang harus dibuat ialah menyiapkan surat tugas pengawas ujian sekolah.

 

Surat tugas pengawas ujian sekolah merupakan sebuah administrasi yang sangat penting untuk dibuat oleh pihak sekolah, selain sebagai bukti fisik bagi setiap pengawas sekolah yang akan mengawas pada saat ujian nantinya surat tugas pengawas ujian sekolah tersebut juga akan menjadi sebuah arsip bagi sekolah ketika akan dimintai pertanggung jawaban pelaksanaan selama melaksanakan ujian sekolah.

 

Bagi anda bapak dan ibu guru atau staf tata usaha yang disekolahnya di beri mandate atau tugas sebagai pembuat surat tugas untuk kegiatan-kegiatab di sekolah dan khususnya yang akan membuat surat tugas pengawas ujian akhir sekolah (UAS) atau ujian penilaian akhir semester (PAS) namun belum memiliki contoh surat tugas maka anda perlu membaca baik-baik postingan ini.

 

Pada kesempatan kali ini, kherysuryawan.id akan membantu bapak dan ibu guru yang membutuhkan contoh surat tugas untuk pelaksanaan ujian sekolah, yaitu dengan cara membagikan file contoh surat tugas pengawas ujian sekolah yang telah kherysuryawan.id siapkan dan juga formatnya telah disimpan dalam bentuk MS WORD.

 

Tujuan dari kherysuryawan.id membagikan file contoh surat tugas pengawas ujian sekolah ini ialah untuk membantu para guru atau staf sekolah yang akan membuat SK atau surat tugas kepangawasan saat akan melakukan kegiatan ujian sekolah di sekolah masing-masing. Sekiranya dengan adanya file contoh surat tugas ujian sekolah ini maka bisa membantu para guru yang kesulitan dalam membuat surat tugas untuk pengawas ujian sekolah.

 

Apabila anda akan menggunakan file surat tugas pengawas sekolah yang akan saya bagikan ini maka anda bisa mengeditnya terlebih dahulu dan menyesuaikannya dengan biodata pengawas yang bersangkutan serta menyesuaikannya dengan nama sekolah masing-masing. Format contoh surat tugas pengawas ujian sekolah ini sengaja disimpan dalam bentuk MS word agar mudah untuk digunakan oleh siapapun yang membutuhkannya.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file contoh surat tugas pengawas ujian sekolah versi terbaru, maka anda bisa mendownload filenya yang akan saya sediakan di bawah ini :

 

  • Surat Tugas Pengawas Ujian Sekolah (US) - ( DISINI )


Demikianlah informasi mengenai surat tugas pengawas ruang dalam pelaksanaan ujian sekolah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file tersebut bisa menjadi bahan referensi dan contoh yang baik bagi sekolah yang akan membuat surat tugas pengawas ujian sekolah.

Sekian, semoga Bermanfaat. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel