RPP 1 LEMBAR MATEMATIKA WAJIB KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI

Kherysuryawan.id - RPP 1 lembar matematika wajib kelas 11 lengkap semester 1 dan semester 2 revisi terbaru.
Pada postingan sebelumnya saya telah memposting mengenai perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran matematika wajib dan matematika peminatan untuk jenjang SMA kelas 10 dan kelas 12 kurikulum 2013 revisi terbaru. Pada perangkat yang saya bagikan tersebut berisi beberapa jenis perangkat pembelajaran antara lain rpp, silabus, program tahunan, program semester dan kkm.
Apabila anda membutuhkannya anda dapat memperolehnya dengan cara mencari postingan tersebut di dalam blog ini.
Jika pada jenjang SD dan SMP mata pelajaran matematika merupakan mata pelajaran umum yang wajib di pelajari di setiap tingkatan kelas maka berbeda halnya dengan di SMA untuk mata pelajaran matematika di SMA di bagi menjadi 2 yaitu matematika wajib dan matematika peminatan.

Pada postingan kali ini saya ingin membahas mengenai perangkat pembelajaran versi terbaru untuk mata pelajaran matematika wajib kelas 11 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru khususnya perangkat RPP dan juga silabus. 
khusus untuk file RPP yang akan saya bagikan disini yaitu RPP versi terbaru dengan format 1 lembar sesuai dengan surat edaran nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP.

RPP 1 halaman merupakan sebuah solusi yang di berikan oleh kementerian kepada guru sebab selama ini banyak guru yang mengeluh dalam proses pembuatan RPP yang terkadang menghabiskan banyak waktu oleh sebab itulah RPP 1 halaman di rasa akan memberikan kemudahan bagi guru yang akan membuat dan menggunakannya.

Perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang tenaga pendidik atau guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran. Selain sebagai suatu rencana yang akan dilakukan sebelum mengajar perangkat pembelajaran juga perlu di siapkan dalam menghadapi kegiatan supervisi sekolah.

Perangkat pembelajaran matematika wajib kelas 11 yang akan saya bagikan di kesempatan kali ini sudah dilengkapi dengan semester 1 dan semester 2 serta hasil revisi terbaru kurikulum 2013.Untuk bisa memiliki filenya maka silahkan anda miliki di bawah ini.

  • RPP 1 Lembar matematika wajib kelas 11 semester 1 (disini)
  • RPP 1 Lembar matematika wajib kelas 11 semester 2 (disini)
  • Silabus matematika wajib kelas 11 semester 1 (disini

Semoga perangkat pembelajaran RPP dan silabus mata pelajaran matematika wajib kelas 11 versi revisi terbaru yang telah saya bagikan di atas dapat di gunakan sebagai bahan pelengkap bagi bapak ataupun ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran.
Sekian dan Terimakasih kiranya dapat bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel