RPP 1 Lembar PAI Kelas 1 SD Semester 1 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Download RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas 1 SD Terbaru Kurikulum 2013 Semester Ganjil.

Assalamualaikum Sahabat Pendidikan, selamat bergabung kembali di blog Pendidikan yang selalu update dalam memberikan informasi seputar dunia Pendidikan yang tentunya akan sangat dibutuhkan oleh para ibu bapak guru maupun oleh para peserta didik.

 


Pada kesempatan kali ini info Pendidikan yang akan saya bahas yaitu mengenai salah satu perangkat pembelajaran khususnya untuk jenjang SD. Adapun perangkat pembelajaran yang saya maksudkan disini ialah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 1 SD.

 

Bagi bapak dan ibu guru SD yang saat ini sedang mengajar mata pelajaran PAI & BP di kelas 1 SD maka tentunya akan membutuhkan yang Namanya perangkat pembelajaran RPP. Nah melalui kesempatan ini lah saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP PAI untuk kelas 1 SD semester ganjil atau semester 1. Di dalam RPP PAI kelas 1 SD yang akan saya bagikan ini telah termuat beberapa file RPP yang bisa anda miliki secara gratis.

 

Saat ini banyak sekali tawaran di social media untuk menawarkan jual beli perangkat pembelajaran padahal perangkat pembelajaran yang di perjual belikan hampir sama dengan bentuk RPP yang telah banyak saya bagikan melalui postingan ini. Jika ada yang gratis mengapa anda memilih untuk membelinya. Intinya bahwa dalam menyiapkan perangkat pembelajaran seorang guru juga harus bisa melakukan revisi atau pembaharuan sesuai dengan keadaan yang terjadi dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

 

Di semester ganjil atau semester 1 ini guru mau tak mau sudah mulai harus menyiapkan perangkat pembelajaran sehingga pada saat akan melakukan proses pembelajaran nantinya maka guru telah siap dan matang dalam meyiapkan segala sesuatunya untuk proses pembelajaran. Meskipun disaat pandemi ini masih banyak sekolah yang melakukan proses pembelajaran secara daring maupun luring maka bagi guru yang akan membuat perangkat pembelajaran RPP daring PAI kelas 1 SD semester 1 dapat membuatnya sendiri menggunakan format RPP daring yang telah saya bagikan melalui blog Pendidikan ini.

 

File RPP 1 lembar PAI & BP kelas 1 SD Semester ganjil ini tersimpan dalam format word sehingga apabila anda akan melakukan revisi atau pengeditan maka anda bisa melakukannya dengan mudah dan tentunya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan guru masing-masing. Disini ada 15 file RPP 1 lembar PAI kelas 1 SD semester 1 yang akan saya bagikan jadi bagi anda yang membutuhkannya maka anda bisa mendapatkannya melalui postingan ini.

 

Baiklah bagi ibu dan bapak guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti di kelas 1 SD serta sedang mencari file RPP 1 lembar PAI & BP Kelas 1 SD semester ganjil, maka silahkan anda dapatkan filenya dalam bentuk word di bawah ini :



Demikianlah file RPP 1 lembar PAI & BP untuk kelas 1 SD semester ganjil yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, semoga bisa menjadi bahan referensi dan contoh perangkat pembelajaran yang bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel