RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas 3 SD Semester 2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Download RPP PAI 1 lembar kelas 3 SD Semester 2 revisi terbaru kurikulum 2013.

Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh, sahabat pendidikan yang berbahagia semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan selalu semangat dalam beraktifitas. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu perangkat pembelajaran yang bisa anda miliki filenya secara gratis melalui artikel ini.

 


Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya bahas dan akan saya bagikan yaitu RPP 1 lembar pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 3 SD untuk semester 2. Bisa kita ketahui bersama bahwa poekerjaan seorang guru bukanlah saja dituntut untuk pintar mengajar saja melainkan harus dapat melakukan dan melengkapi tugas lainnya seperti mendidik siswa serta menyiapkan administrasi guru.

 

Dalam menyiapkan administrasi guru sebenarnya ada banyak sekali yang harus di buat oleh seorang guru yang salah satunya ialah membuat perangkat pembelajaran. RPP atau rencana pelaksanaan pembelajaran menjadi salah satu perangkat pembelajaran yang harus dibuat oleh seorang guru baik itu guru kelas maupun guru mata pelajaran.

 

Pada kesempatan ini saya akan memberikan file perangkat pembelajaran bagi guru yang sekiranya bisa membantu dan memudahkan para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya di sekolah. Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan disini ialah RPP 1 lembar mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti untuk kelas 3 SD kurikulum 2013 revisi terbaru dan bisa digunakan pada pembelajaran di semester 2.

 

Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini sedang mencari atau membutuhkan RPP PAI & BP 1 lembar kelas 3 SD Semester 2 K13 revisi terbaru, maka anda bisa mendapatkan file lengkapnya melalui postingan ini. Saya sengaja membagikan file RPP 1 lembar PAI & BP kelas 3 SD Semester 2 ini dengan tujuan untuk bisa membantu guru agama islam yang mengajar di kelas 3 SD agar bisa mendapatkan kemudahan dalam menyiapkan perangkat pembelajaran.

 

Apabila seorang guru telah memiliki dan membuat serta menyiapkan RPP dengan lengkap sesuai dengan materi yang nantinya akan di ajarkan di kelas maka tentunya akan memudahkan guru tersebut untuk bisa melakukan aktivitas mengajarnya. Namun jika guru yang akan mengajar belum memiliki perangkat pembelajaran dengan lengkap maka otomatis masih ada beban yang harus di pikul yakni harus bisa dan mampu menyiapkan RPP.

 

Selain untuk administrasi pembelajaran RPP juga sangat dibutuhkan sebagai pedoman kenberhasilan siswa dalam melakukan aktivitas belajar. Di dalam RPP telkah memuat tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran serta penilaian yang bisa menjadi landasan bagi seorang guru dalam menilai keberhasilan pembelajaran.

 

Baiklah kembali lagi sesuai bahasan awal dimana pada postingan ini saya akan membagikan RPP 1 lembar PAI & BP kelas 3 SD semester 2, olehnya itu bagi bapak dan ibu guru yang mangajar mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti dan membutuhkan RPP PAI & BP 1 lembar kelas 3 SD Semester 2 edisi revisi terbaru yang telah menggunakan format 1 halaman di setiap RPP nya maka silahkan anda dapatkan file RPP nya secara gratis di bawah ini :


RPP K13 PAI 1 LEMBAR KELAS 3 SEMESTER 2 REVISI TERBARU


File RPP 1 lembar PAI & BP kelas 3 SD Semester 2 yang telah saya bagikan diatas ada 14 item dan telah di sesuaikan mulai dari pembelajaran pertama pada semester 2 hingga pada pembelajaran akhir semester 2. Seluruh file tersebut disajikan dalam bentuk atau format word, sehingga bagi anda yang akan melakukan perubahan atau revisi maka anda bisa melakukannya dengan mudah sesuai kebutuhan.

 

Demikianlah informasi mengenai RPP 1 lembar PAI & BP kelas 3 SD Semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu para guru agama islam dalam melengkapi administrasi pembelajarannya.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel