RPP 1 Lembar SD, SMP, SMA/SMK Tahun 2021/2022

Kherysuryawan.id – Dapatkan file lengkap perangkat pembelajaran RPP 1 lembar versi terbaru untuk jenjang SD, jenjang SMP, jenjang SMA/SMK di blog kherysuryawan.id

Sahabat guru dimanapun berada, di akhir libur semester atau di awal masuk sekolah biasanya kita sebagai seorang guru akan kembali disibukkan dengan pekerjaan dalam mempersiapkan administrasi pembelajaran.

 

Seperti kita ketahui bahwa jenis-jenis administrasi pembelajaran sangat banyak sekali macamnya diantaranya silabus, RPP, program tahunan, program semester, analisis soal, instrument penilaian, KKM, dan masih banyak lagi yang lainnya. Agar bisa tenang ketika akan melakukan aktivitas di sekolah nantinya maka dari sekarang perlu untuk bisa mempersiapkan seluruh dokumen tersebut.

 

Dalam memperoleh perangkat pembelajaran sebenarnya ada banyak sekali jalan untuk bisa memperolehnya dan salah satunya telah banyak sekali saya publish melalui blog kherysuryawan ini. Blog ini sengaja saya buat untuk bisa berbagi perangkat pembelajaran gratis dan tentunya mudah untuk di download sehingga bagi guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran maka bisa dengan mudah mendapatkannya.

 

Sesuai dengan judul postingan ini yang mana saya akan menginformasikan bahwa saat ini model RPP yang akan digunakan yaitu RPP yang menggunakan format 1 lembar atau 1 halaman. Pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan bahwa melalui blog kherysuryawan saya telah banyak sekali membagikan RPP 1 lembar untuk semua mata pelajaran pada sekolah jenjang SMP dan SMA/SMK serta RPP 1 lembar untuk sekolah jenjang SD.

 

Lantas bagaimana cara untuk bisa mendapatkan RPP 1 lembar dengan jenis mata pelajaran yang dibutuhkan serta kelas yang sesuai dengan keinginan kita ????

Caranya sangat mudah, anda cukup mengetikkan judul RPP 1 lembar yang sesuai dengan jenis mata pelajaran yang anda butuhkan pada menu pencarian atau pada mesin pencari google dengan kata kunci kherysuryawan maka nantinya secara otomatis anda akan memperoleh postingan dari kherysuryawan yang di dalamnya telah memuat jenis RPP 1 lembar yang anda butuhkan tersebut serta didalam postingan tersebut anda akan mudah untuk bisa mengambil filenya.

 

Postingan ini sengaja saya buat sebab banyak sekali email yang masuk dan menginginkan file RPP 1 lembar namun saya secara pribadi tidak bisa membalasnya satu persatu sebab terkadang saya tidak punya waktu untuk bisa membuka email dan membalas seluruh email yang telah masuk oleh sebab itulah postingan ini sengaja saya buat untuk bisa memberikan informasi bahwa cara mudah untuk bisa mendapatkan file RPP 1 lembar di blog kherysuryawan yaitu cukup dengan cara mengetikkan kata kunci kherysuryawan dan disambung dengan RPP 1 lembar yang diinginkan maka nantinya anda akan menemukannya dengan mudah.

 

Sebagai contoh:

Jika anda membutuhkan File RPP 1 lembar Bahasa inggris kelas 7 SMP semester 2 maka anda bisa masuk di google dan mengetikkan sebagai berikut :

-          “RPP 1 Lembar bahasa inggris kelas 7 semester 2 kherysuryawan”

 

Jika anda membutuhkan RPP 1 lembar matematika kelas 10 SMP semester 1 maka anda bisa masuk di google dan mengetikkan sebagai berikut :

-          “RPP 1 Lembar matematika kelas 10 semester 1 kherysuryawan”

 

Jika anda membutuhkan RPP 1 lembar kelas 6 tema 8 semester 2 maka anda bisa masuk di google dan mengetikkan sebagai berikut :

-          “RPP 1 Lembar kelas 6 tema 8 kherysuryawan”

 

Sebagai contoh hasilnya maka lihatlah gambar di bawah ini :

 


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan bagi anda yang mugkin selama ini sering mengunjungi blog ini namun sering kesulitan mencari RPP 1 lembar atau perangkat pembelajaran lainnya yang sesuai dengan kelas atau mata pelajaran yang anda butuhkan maka silahkan anda coba mencarinya sesuai contoh yang telah saya sampaikan diatas.

 

Sekian dan semoga bisa membantu para teman-teman guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran. Akhir kata saya sangat berterimakasih kepada seluruh guru dan semua pengunjung setia blog kherysuryawan yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa mengunjungi blog ini serta telah memberikan dukungan yang positif terhadap perkembangan blog ini. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel