Download RPP 1 Lembar Kelas 3 SD Semester 1 Lengkap Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id -RPP 1 Lembar Kelas 3 SD lengkap semester 1 Revisi Terbaru.
Kembali lagi pada kesempatan ini saya akan membahas dan juga akan membagikan perangkat pembelajaran gratis khususnya untuk Jenjang SD dan utamanya untuk mata pelajaran yang di ajarkan di semester 1 hasil revisi Terbaru.

Adapun jenis RPP yang akan saya bagikan pada postingan ini ialah RPP 1 lembar kelas 3 tema 1 semester 1, RPP 1 lembar kelas 3 tema 2 semester 1, RPP 1 lembar kelas 3 tema 3 semester 1, dan RPP 1 lembar kelas 3 tema 4 semester 1.

Setelah pada postingan sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran untuk jenjang SMP, jenjang SMA dan juga Jenjang SMK. Seluruh file yang saya bagikan tersebut sifatnya sebagai bahan referensi yang juga dapat langsung di gunakan untuk keperluan dalam melengkapi rencana guru dalam pembuatan perangkat pembelajaran.

Berbeda halnya dengan perangkat pembelajaran yang ada di jenjang SMP dan SMA, dimana pada jenjang tersebut untuk perangkat yang di buat hanyalah guru yang mengajarkan mata pelajaran tertentu sja, sebagai contoh jika guru tersebut mengajarkan pelajaran matematika maka perangkat pembelajaran yang di buat hanyalah perngkat pembelajaran (RPP) matematika saja. Berbeda halnya dengan di jenjang SD sebab guru yang mengajar pada jenjang SD merupakan guru kelas yang mana guru tersebut harus mengajarkan seluruh mata pelajaran yang di ajarkan pada kelas tersebut, sehingga perangkat pembelajaran RPP yang di buatnya pun harus mencerminkan seluruh mata pelajaran di dalam perangkat RPP tersebut.
Perangkat pembelajaran khususnya RPP merupakan jenis perangkat pembelajaran yang wajib di buat oleh semua guru yang di beri tugas untuk mengajar di sekolahnya. Apabila guru tidak membuat perangkat pembelajaran maka sama halnya jika guru tersebut tidak memiliki perencanaan yang matang yang nantinya akan di gunakan dalam kegiatan pembelajaran di dalam kelas.

Pada kurikulum 2013 telah banyak program pemerintah yang dilakukan untuk memberikan tambahan wawasan kepada guru khususnya dengan memberikan pelatihan-pelatihan yang berhubungan dengan pembuatan perangkat pembelajaran yang berbasis kurikulum 2013, selain itu guru juga telah di berikan pelatihan penguatan yang di maksudkan agar guru dapat lebih memahami cara yang baik dan benar dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran.

Meskipun demikian terkadang pelatihan-pelatihan yang telah di ikuti tersebut terkadang tidak sepenuhnya memberikan hasil yang maksimal sehingga kadang kala masih ada juga guru yang masih bingung dengan cara membuat dan menyusun perangkat pembelajaran yang sesuai dengan revisi yang di berlakukan apalagi seperti yang kita ketahui bahwa dalam membuat perangkat pembelajaran kurikulum 2013 tidak ada format baku yang dapat di jadikan sebagai patokan yang dapat menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran kurikulum 2013.

Namun demikian mau tidak mau sebagai seorang guru apalagi guru yang professional maka kita di tuntut untuk bisa kreatif dan aktif dalam mencari sumber-sumber atau referensi mengenai cara atau contoh pembuatan perangkat pembelajaran yang baik dan benar.

Seperti pada postingan kali ini dimana saya akan membagikan RPP 1 lembar kelas 3 lengkap semua tema semester 1 kurikulum 2013 yang dapat di gunakan untuk membantu bapak dan ibu guru yang belum sempat membuat perangkat pembelajaran atau juga dapat di jadikan sebagai bahan referensi atau pembanding sehingga pada saat akan membuat perangkat pembelajaran lainnya akan dapat menghasilkan perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Baiklah untuk anda yang menginginkan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar kelas 3 SD tema 1, tema 2, tema 3 dan tema 4 semester 1 revisi terbaru, maka anda bisa memilikinya dengan cara mendownloadnya melalui link download yang akan saya sediakan pada bagian di bawah ini :
RRP 1 LEMBAR KELAS 3 SEMESTER 1 REVISI TERBARU :

  • RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 1 Semester 1 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 2 Semester 1 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 3 Semester 1 (Disini)
  • RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 4 Semester 1 (Disini

Demikianlah postingan yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini kiranya dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, dan apabila anda masih ingin mendownload atau memiliki perangkat pembelajaran lainnya maka anda dapat memilikinya dengan cara mendownloadnya melalui blog Kherysuryawan.id sebab melalui blog tersebut saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran yang semuanya saya bagikan secara gratis.
Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel