RPP/RPL BK 1 Lembar Kelas 10 Semester 1&2 Kelas 10 Revisi 2020

Kherysuryawan.id – Rencana pelaksanaan layanan (RPL) Bimbingan konseling (BK) kelas 10 lengkap semester 1 dan semester 2 Revisi 2020.
RPL atau rencana pelaksanaan layanan merupakan sebuah administrasi yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru bimbingan konseling. RPL sama halnya dengan RPP sebab di dalanya memuat komponen yang akan di kerjakan atau di lakukan oleh seorang guru dalam memberikan pelayanan kepada peserta didiknya.

Sebagai seorang guru BK memang tidak mudah sebab harus memiliki jiwa kesabaran dalam menghadapi peserta didik yang memiliki karakter yang berbeda-beda, namun tentunya sebagai seorang guru BK telah memiliki kemampuan yang baik dalam mensiasati agar peserta didik yang menghadapi masalah dapat di selesaikan dengan baik dan tanpa harus menggunakan kekerasan.
Itulah pentinganya sebuah RPP atau RPL dalam membantu tugas guru BK dalam menjalankan aktivitasnya setiap hari.

Dengan adanya sebuah rencana pelaksanaan layanan maka tentunya guru BK dapat mengetahui tahapan yang harus di berikan dalam memberikan Pendidikan kepada setiap peserta didiknya.
Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah contoh RPL yang mungkin saja dapat membantu aktivitas guru BK dalam mempersiapkan perncanaan pelaksanaan pelayanan di sekolah.

Adapun RPP atau RPL yang akan saya bagikan disini yakni RPL untuk guru BK kelas 10 semester 1 dan semester 2, adapun RPL BK kelas 10 yang akan saya berikan disini sudah merupakan RPL hasil revisi terbaru di tahun 2020 sebab sudah sesuai dengan surat edaran nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP sehingga RPL yang saya bagikan disini seudah sesuai dengan format terbaru saat ini.

Bagi anda yang membutuhkan RPL 1 lembar BK kelas 10 maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis. Dan sebelum saya membagikannya maka anda perlu tahu bahwa RPP 1 lembar BK kelas 10 ini terdiri dari beberapa RPL/RPP sesuai dengan materi yang ada.
Baiklah bagi anda yang membutuhkan RPL BK versi terbaru kelas 10 ini, maka Berikut ini RPL 1 lembar BK kelas 10 sesuai materi yang terdapat di bawah ini:

1.   Psikologi Remaja dan Permasalahannya (disini)
2.   Kepribadian manusia (disini)
3.   Kenakalan remaja dan cara menghindarinyai (disini)
4.   Pola hidup bersih dan sehat (disini)
5.   Bahaya rokok dan dampaknya (disini
6.   Etika pergaulan dengan teman sebaya (disini)
7.   Sikap sopan santun dalam kehidupan (disini)
8.   Prilaku sosial yang bertanggung jawab (disini)

=BACA JUGA=
>> RPP 1 Lembar BK Kelas 11 Revisi Terbaru (disini)
>> RPP 1 Lembar BK Kelas 12 Revisi Terbaru (disini)

Demikianlah RPL BK 1 lembar yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, dan jangan lupa untuk mengunjungi postingan lainnya jika anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran versi terbaru di blog ini. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel