Silabus K13 BK Kelas 10 SMA Revisi Terbaru


Kherysuryawan.id – Silabus Revisi Terbaru Bimbingan Konseling kelas 10 SMA Semester 1 dan semester 2.
Postingan kali ini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran silabus versi terbaru khusus untuk guru yang mengajar mata pelajaran bimbingan konseling (BK) di kelas 10 SMA.
Seperti yang anda ketahui bahwa melalui blog ini saya selalu berusaha untuk bisa membagikan file perangkat pembelajaran gratis dan juga mudah untuk di unduh, oleh sebab itulah pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi perangkat pembelajaran yang sekiranya dapat bermanfaat bagi guru BK.

Silabus menjadi salah satu jenis perangkat pembelajaran yang banyak di cari oleh para guru bisang study untuk di gunakan sebagai dasar dalam membuat perangkat pembalajaran lainnya. Selain itu silabus juga menjadi salah satu perangkat administrasi guru yang memang harus dimiliki oleh seorang guru ketika akan mengajar ataupun ketika akan dilakukan supervise oleh kepala sekolah ataupun oleh pengawas.
Jika pada postingan sebelumnya saya telah banyak membagikan RPL BK mulai dari jenjang SMP hingga SMA lengkap maka kali ini giliran silabus yang akan saya bagikan.

File silabus kurikulum 2013 BK Kelas 10 SMA yang akan saya berikan ini merupakan file silabus versi terbaru yang di dalamnya telah di lengkapi materi mulai dari semester 1 hingga materi semester 2. Selain itu file silabus ini tersimpan di dalam format word sehingga mudah untuk anda edit jika ada hal-hal yang ingin anda rubah sesuai kebutuhan pengguna.
Tidak semua guru memiliki file silabus pembelajaran termasuk seorang guru BK sekalipun, sehingga melalui postingan ini kiranya apa yang saya bisa bagikan dapat bermanfaat bagi anda guru BK yang membutuhkannya.

Kurikulum 2013 saat ini sudah memasuki kurikulum 2013 revisi dimana dengan adanya kurikulum 2013 revisi maka guru semakin dimudahkan dalam membuat perangkat pembelajaran mulai dari RPP yang sederhana hingga silabus yang juga dapat di bagikan secara mudah melalui media internet.
Sebagai seorang guru kita di tuntut untuk bisa menjadi guru yang kreatif baik dalam mempersiapkan bahan ajar maupun dalam membuat dan menyediakan perangkat pembelajaran.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini sedang mengajar bimbingan konseling namun belum memiliki file silabus BK k13 kelas 10 SMA, maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkan filenya dengan mudah.
Baiklah untuk anda yang membutuhkan file silabus versi terbaru kurikulum 2013 bimbingan konseling kelas X SMA, maka di bawah ini file yang bisa anda miliki.
  • Silabus k13 BK kelas 10 (disini)
  • Untuk Silabus K13 BK Kelas 11 (disini)
Sekian yang bisa saya berikan melalui kesempatan kali ini, kiranya apa yang telah saya berikan di atas, bisa bermanfaat bagi guru-guru BK yang membutuhkannya.
Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas partisipasi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel