Silabus K13 BK Kelas 12 SMA Semester 1&2 Revisi Terbaru


Kherysuryawan.id – Perangkat silabus kurikulum 2013 bimbingan konseling kelas 12 SMA semester 1 dan semester 2 revisi baru.
Bapak dan ibu guru yang saya hormati, izinkan saya pada kesempatan ini untuk kembali berbagi perangkat pembelajaran yang mungkin dapat membantu bapak dan ibu guru dalam menyiapkan administrasi perangkat pembelajaran di rumah maupun di sekolah.

Saya sadar bahwa apa yang saya bagikan ini tidaklah sempurna sesuai dengan keinginan pembaca, namun olehnya itu saya hanya ingin memberikan file perangkat pembelajaran ini kepada bapak dan ibu guru yang mau saja dan kiranya nantinya file perangkat pembelajaran ini bisa menjadi referensi untuk melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah.
Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini ialah silabus kurikulum 2013 revisi untuk mata pelajaran bimbingan konseling kelas 12 SMA semester 1 dan semester 2.

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran bimbingan konseling maka dapat menjadikan file silabus ini sebagai bahan pembanding dengan silabus yang mungkin bapak ibu guru telah miliki sebelumnya. File silabus BK k13 kelas 12 SMA yang akan saya bagikan kali ini sudah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2. Selain itu file silabus tersebut juga tersimpan dalam format word sehingga bagi yang ingin melakukan pengeditan maka dapat dengan mudah melakukannya.

Seperti kita ketahui Bersama bahwa silabus bagi seorang guru mata pelajaran tentunya akan sangat penting untuk dimiliki, adapun perangkat pembelajaran lainnya yang juga penting bagi seorang guru BK tentunya adalah rencana pelaksanaan layanan (RPL).
Pada postingan sebelumnya saya juga telah membagikan file RPL untuk mata pelajaran bimbingan konseling versi revisi terbaru dengan format 1 halaman yang sudah di sesuaikan dengan kebutuhan saat ini dan bagi anda yang mungkin belum memilikinya maka anda dapat memiliki filenya secara gratis pada blog kherysuryawan.id. semua file perangkat pembelajaran versi terbaru dan terupdate selalu saya usahakan untuk bisa saya berikan melalui blog tersebut.

Kembali lagi mengenai silabus, bagi bapak dan inu guru BK khususnya yang mengajar di kelas 12 SMA dan belum memiliki file silabus kurikulum 2013 bimbingan konseling kelas 12 SMA maka anda dapat memiliki filenya dengan mudah yang mana file tersebut akan saya bagikan di bawah ini.
  • Silabus K13 BK Kelas 12 (disini)

Demikianlah yang bisa saya informasikan pada kesempatan kali ini, sekiranya file tersebut kurang lengkap maka mohon di revisi kembali namun jika anda yang menyukai file tersebut maka kiranya dapat bermanfaat bagi anda.
Sekian yang bisa saya sampaikan dan terimakasih atas kunjungan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel