RPP 1 Lembar Agama Kristen Kelas 9 Semester 1 Revisi Terbaru

Syalom……. Salam sejahtera buat kita semua.

Pada postingan kali ini kherysuryawan.id akan kembali membagikan file perangkat pembelajaran yang sudah banyak dicari-cari oleh para guru khususnya guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama Kristen di kelas 9 SMP. Adapun file perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini yaitu RPP versi terbaru untuk mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 9 semester 1.

Saat ini format RPP yang digunakan hampir oleh semua sekolah yaitu format RPP yang telah menggunakan versi 1 halaman atau 1 lembar. Oleh sebab itulah disini saya pun akan membagikan RPP 1 lembar Pendidikan agama Kristen (PAK) kelas 9 SMP dan khususnya untuk perangkat RPP semester 1. RPP 1 lembar merupakan jenis RPP hasil penyederhanaan dari jenis RPP versi sebelumnya.

 

Sesuai dengan surat edaran mendikbud tentang penyederhanaan RPP yang mana di dalam format RPP sederhana harus memuat 3 unsur penting yang diantaranya tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran serta penilaian maka di dalam file RPP 1 lembar PAK kelas 9 semester 1 ini pun sudah memuat ke 3 unsur tersebut.

 

Mengapa saya membuat postingan ini, tujuannya tak lain ialah untuk bisa berbagi kepada para guru khususnya guru yang mengajar mata pelajaran agama Kristen di kelas 9 SMP. Sebenarnya di media internet telah begitu banyak website yang membagikan perangkat pembelajaran khususnya RPP yang menggunakan versi 1 lembar namun khusus untuk RPP mata pelajaran agama Kristen kelas 9 saya melihat masih belum ada yang membagikannya sehingga saya berinisiatif untuk bisa membagikannya kepada public melalui blog kherysuryawan.id ini.

 

Saya berharap file RPP 1 lembar agama Kristen kelas 9 semester 1 kurikulum 2013 ini dapat menjadi referensi bagi guru yang akan menggunakannya sehingga dapat memudahkan guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya di sekolah. Apabila ada kekeliruan dari file RPP 1 lembar PAK kelas 9 ini maka saya mohon untuk bisa di perbaharui sehingga bisa semakin baik dan dapat di sesuaikan dengan keadaan di sekolah masing-masing.

 

RPP 1 lembar agama Kristen dan budi pekerti kelas 9 SMP semester 1 ini seluruh filenya termuat di dalam bentuk word sehingga bagi anda yang akan mengambil filenya maka dapat menggunakannya dengan mudah serta bagi anda yang mungkin ingin mengedit atau melakukan pembaharuan juga bisa melakukannya sebab filenya dapat dengan mudah di edit.

 

Melalui postingan ini saya akan membagikan 7 jenis RPP 1 lembar agama Kristen kelas 9 SMP yang mana dari ketujuh RPP tersebut semuanya sudah di sesuaikan dengan jenis materi yang ada pada mata pelajaran Pendidikan agama Kristen dan budi pekerti kelas 9 SMP di semester 1. Selain itu semua file RPP yang akan saya bagikan tersebut sudah menggunakan format terbaru yakni format 1 lembar.

 

Baiklah bagi bapak atau ibu guru yang mengajar mata pelajaran agama Kristen di kelas 9 SMP dan saat ini sedang mencari-cari file RPP 1 lembar agama Kristen kelas 9 semester 1 kurikulum 2013, maka disini saya telah menyiapkannya secara gratis kepada anda sekalian. Seperti kita ketahui bahwa tidak semua guru bisa membuat RPP 1 lembar dan juga tidak semua guru memiliki waktu untuk membuat RPP maka oleh sebab itu kiranya RPP 1 lembar agama Kristen kelas 9 ini dapat membantu anda yang sedang membutuhkannya.

Berikut ini file RPP 1 lembar agama Kristen kelas 9 Semester 1 :

  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Smster 1 -Materi 1 (Disini
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Smster 1 -Materi 2 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Smster 1 -Materi 3 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Smster 1 -Materi 4 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Smster 1 -Materi 5 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Smster 1 -Materi 6 (Disini)
  • RPP 1 Lembar PAK Kelas 9 Smster 1 -Materi 7 (Disini)


Demikianlah yang dapat saya bagikan melalui postingan ini, semoga guru-guru yang telah mengambil file RPP k13 1 lembar agama Kristen kelas 9 seemster 1 tersebut bisa menggunakannya dengan sebaik-baiknya serta jangan lupa untuk selalu melakukan pembaharuan agar dapat sesuai dengan kebutuhan masing-masing di sekolah dan semoga file tersebut bisa membantu guru agama Kristen dalam melengkapi perangat pembelajarannya di sekolah masing-masing.

Sekian dan Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel