Halaman Facebook Kherysuryawan.id

Sahabat setia blog kherysuryawan.id pada postingan kali ini saya menyempatkan diri untuk membuat sebuah halaman facebook dengan nama yang sama dengan nama blog yang saya miliki ini dan di kesempatan ini pun sekaligus saya ingin memperkenalkan halaman facebook tersebut kepada para pembaca setia blog ini.

 

Tujuan saya membuat halaman facebook tersebut ialah untuk bisa menyebarkan informasi seputar Pendidikan agar semakin terjangkau lebih luas melalui media social. Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa media social dalam hal ini facebook sangat banyak sekali di sukai oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak, remaja,orang dewasa, bapak-bapak, ibu-ibu bahkan kakek nenek yang masih dapat mengakses internet.

 


Melalui halaman facebook tersebut saya akan berusaha untuk bisa membagikan informasi yang ada di dalam blog ini sehingga bagi pembaca setia blog kherysuryawan.id yang mungkin tidak sempat membaca postingan melalui blog maka dapat melihatnya melalui halaman facebook kherysuryawan.id yang telah saya buat tersebut.

Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada siapapun yang telah menyempatkan diri untuk menyukai halaman facebook kherysuryawan.id tersebut dan semoga melalui halaman facebook tersebut maka saya bisa selalu berbagi informasi yang bermanfaat.

 

Melalui halaman facebook tersebut anda juga tentunya dapat berinteraksi dengan saya yang dalam hal ini sebagai pemilik blog sehingga jika ada hal-hal yang ingin di pertanyakan ataupun di berikan masukan maka anda dapat memberikan komentar pada kolom yang di sediakan di halaman facebook tersebut.

 

Di setiap kesempatan yang saya miliki saya selalu berusaha untuk bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat pengunjung khususnya informasi yang lebih mengarah kedunia Pendidikan. selain informasi saya juga telah sangat sering membagikan file-file dokumen berupa adaministrasi pembelajaran untuk guru yang di antaranya ialah perangkat pembelajaran seperti RPP versi terbaru, silabus, program tahunan, program semester dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Sebagai informasi juga bahwa halaman facebook yang baru saja saya buat saat ini saya pasang pada menu sidebar blog jadi setiap anda mengunjungi blog ini maka anda akan melihat tampilan halaman facebook yang saya buat tersebut.

Selain itu juga jika anda ingin mencari halaman facebook yang sesuai dengan blog ini maka anda dapat melihatnya dengan mudah yaitu dengan melakukan pencarian di facebook dan mengetikkan nama blog ini yaitu kherysuryawan dan nantinya anda bisa menemukan halaman facebook yang sesuai dengan nama blog ini.

 

Saya sangat mengharapkan agar pengunjung setia blog ini bisa menyukai halaman facebook yang telah saya buat tersebut sehingga nantinya dapat semakin berkembang dan tentunya akan semakin membuat saya bersemangat dalam membagikan informasi yang bermanfaat.

 

Blog ini tidak akan berguna dan berkembang jika bukan karena pengunjung, oleh sebab itu saya sangat berterimakasih kepada semua pengunjung yang telah menyempatkan diri dalam membaca setiap postingan yang ada di dalam blog ini dan tak lupa saya juga sebagai manusia biasa tentunya memiliki banyak kekurangan sehingga jika ada postingan yang mungkin kurang berkenan maka saya mohon di maafkan dan semoga saya bisa menjaga dan merawat blog serta halaman facebook kherysuryawan.id ini untuk bisa terus bermanfaat bagi banyak orang.

 

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan di kesempatan kali ini akhir kata saya mohon dukungan like untuk halaman faceboook kherysuryawan.id agar bisa terus berkembang dan bisa memiliki banyak pengikut yang tentunya dapat menjadi motivasi bagi saya untuk bisa terus berbagi kebaikan khususnya dalam dunia Pendidikan.

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel