RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – RPP 1 halaman untuk mata pelajaran bahasa inggris kelas VIII SMP semester 2 edisi revisi terbaru.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari file perangkat pembelajaran gratis maka sudah sangat tepat mengunjungi blog ini sebab blog ini sengaja dibuat untuk membagikan file-file Pendidikan yang diperuntukkan baik untuk guru, siswa maupun untuk umum dan salah satu file perangkat pembelajaran yang telah banyak dibagikan disini ialah file perangkat pembelajaran.

 


Meskipun ada banyak jenis perangkat pembelajaran namun disini semuanya telah dibagikan secara gratis mulai dari jenjang SD,SMP hingga SMA/SMK dan pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan file perangkat pembelajaran yaitu RPP 1 halaman untuk mata pelajaran Bahasa inggris kelas 8 semester 2.

 

Mungkin bapak dan ibu guru telah memiliki file RPP untuk mata pelajaran Bahasa inggris namun file RPP nya masih menggunakan format lama maka disini anda bisa mendapatkan file RPP yang telah menggunakan format baru yakni telah menggunakan versi 1 lembar. Seperti di ketahui bahwa RPP versi 1 lembar merupakan bentuk RPP terbaru yang di sarankan oleh kementerian Pendidikan untuk digunakan maka alangkah baiknya jika saat ini guru menggunakan format RPP 1 lembar tersebut.

 

Dalam membuat RPP 1 lembar sampai saat ini tidak ada format baku yang di tentukan sehingga guru yang akan membuat RPP dapat menyajikannya secara kreatif sesuai keinginan masing-masing dengan memfokuskan pada inti pembuatan RPP serta menfaatnya bagi guru yang akan menggunakannya serta bagi siswa yang menjadi tujuan dalam mencapai keberhasilan belajar nantinya.

 

Memang ada begitu banyak file RPP 1 lembar yang bisa kita dapatkan dari berbagai sumber namun kita pun harus jeli dalam memilihnya agar apa yang kita pilih senantiasa bisa sesuai dengan materi yang kita ajarkan serta sesuai dengan kebutuhan yang ada untuk kita gunakan di tempat mengajar kita masing-masing.

 

File RPP 1 lembar Bahasa inggris kelas 8 semester 2 yang akan saya bagikan ini kiranya bisa menjadi pelengkap dari perangkat pembelajaran anda di sekolah. Tentunya file RPP ini tidak lah sempurna maka olehnya itu bagi anda yang akan mengambilnya maka anda bisa menjadikannya sebagai contoh dan referensi ketika anda akan membuat RPP lainnya.

 

File RPP 1 lembar Bahasa inggris kelas 8 semester 2 yang akan saya bagikan ini juga tersimpan dalam format Microsoft word sehingga akan sangat mudah jika anda akan melakukan pengeditan atau perbaikan. Anda bisa menyeseuaikannya dengan kondisi yang terjadi di sekolah masing-masing sehingga RPP yang akan anda gunakan bisa lebih baik lagi.

 

Pada materi pelajaran Bahasa inggris kelas 8 khususnya pada semester 2 ada 6 BAB jumlah materi yang akan di ajarkan dan keenam BAB tersebut telah dibuatkan RPP nya masing-masing 1 RPP di setiap BAB serta RPP yang di sajikan juga telah menggunakan bentuk 1 lembar sehingga sudah sesuai dengan bentuk RPP yang saat ini banyak di gunakan oleh guru-guru.

 

Untuk mengetahui apa-apa saja materi yang ada di dalam RPP 1 lembar Bahasa inggris kelas 8 semester 2 ini, maka berikut ini jenis materi yang terdapat didalam RPP yang akan sata bagikan melalui positngan ini :

·         Chapter VII. My uncle is a zookeeper

·         Chapter VIII. What are you doing?

·         Chapter IX. Bigger is not always better

·         Chapter X. When I was a child

·         Chapter XI. Yes, we made it!

·         Chapter XII. Don’t forget it, please!

·         Chapter XIII. We got a lot of histories

 

Bagi bapak dan ibu guru yang memubutuhkan file RPP versi terbaru yakni RPP 1 lembar Bahasa inggris kelas 8 semester 2 yang sesuai dengan materi diatas, maka berikut ini file RPP nya yang akan saya bagikan secara gratis di bawah ini :

  • RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Materi My uncle is a zookeeper (DISINI)
  • RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Materi What are you doing? (DISINI)
  • RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Materi Bigger is not always better (DISINI)
  • RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Materi When I was a child (DISINI)
  • RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Materi Yes, we made it! (DISINI)
  • RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Materi Don’t forget it, please! (DISINI)
  • RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Materi We got a lot of histories (DISINI)
  • RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Materi Teks Personal Recount; Memberi dan meminta informasi terkait pengalaman pribadi di waktu lampau (disini)
  • RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Materi Pesan singkat dan pengumuman/pemberitahuan (notice) terkait kegiatan sekolah (disini)
  • RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Materi Lirik lagu terkait kehidupan remaja SMP/MTs (disini)


==> RPP 1 LEMBAR BAHASA INGGRIS KELAS 8 SEMESTER 1 (DISINI)

==>  RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INGGRIS KELAS 8 SEMESTER 1 & 2 (DISINI)


Seluruh file RPP diatas bisa dimiliki secara gratis dan semoga saja bisa sesuai dengan kebutuhan anda yang akan mengambil filenya sehingga bisa digunakan sebagai bahan referensi di sekolah ketika anda akan membuat perangkat pembelajaran.

 

Semoga file RPP 1 lembar Bahasa inggris kelas 8 semester 2 yang telah saya bagikan tersebut bisa menjadi pelengkap perangkat pembelajaran anda sehingga saat melaksanakan tugas mengajar anda dapat melakukannya dengan baik.

Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel