RPP Daring 1 Lembar Kelas 2 SD Semester 2 Semua Tema

Kherysuryawan.id – RPP daring kelas 2 Semester 2 tema 5,RPP daring kelas 2 Semester 2 tema 6, RPP daring kelas 2 Semester 2 tema 7, RPP daring kelas 2 Semester 2 tema 8 kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.

Buat sahabatku Guru Sekolah Dasar (SD) yang saat ini sedang mem butuhkan file perangkat pembelajaran khususnya RPP daring untuk kelas 2 SD semester 2 lengkap semua tema, maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan filenya secara gratis kepada anda sekalian.

 


Visi misi saya membuat blog ini tentunya adalah untuk bisa berbagi kepada para pendidik khususnya berbagi apa yang bisa saya bagikan sesuai kemampuan saya. Memang dimasa pandemic ini hampir semua sekolah melaksanakan pembelajaran secara daring sebab kondisi yang masih belum memungkinkan bagi guru dan siswa jika akan melakukan pembelajaran secara tatap muka.

 

Pada saat guru melakukan pembelajaran secara daring maka tentunya guru juga harus menyiapkan perangkat pembelajaran yang berbasis daring maka olehnya itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh RPP daring untuk anda yang berprofesi sebagai guru di jenjang SD khususnya pada pembelajaran semester 2.

 

Seperti kita ketahui bahwa pada semester 2 kelas 2 SD ada beberapa pembelajaran yang akan di ajarkan yaitu mulai dari pembelajaran tema 5, pembelajaran tema 6, pembelajaran tema 7 dan pembelajaran tema 8. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan RPP untuk semua tema kelas 2 SD semester 2. Bagi anda yang saat ini sedang melakukan pembelajaran secara daring maka pastinya anda akan sangat membutuhkan RPP daring.

 

Sebagai informasi bahwa RPP daring kelas 2 untuk semester 2 semua tema yang akan saya bagikan melalui postingan ini yaitu RPP yang sudah melalui tahapan revisi dan juga sudah menggunakan format 1 halaman atau 1 lembar di setiap pertemuan. Bagi anda yang melakukan pembelajaran daring dengan berbagai aplikasi yang mungkin saja berbeda dengan yang ada pada RPP yang akan saya bagikan ini maka anda bisa menyesuaikannya sendiri dengan keadaan di sekolah anda masing-masing.

 

Adapun RPP 1 lembar kelas 2 SD semester 2 yang akan saya bagikan disini yaitu :

1.   RPP daring 1 lembar kelas 2 tema 5 tentang Pengalamanku

2.   RPP daring 1 lembar kelas 2 tema 6 tentang Merawat hewan dan tumbuhan

3.   RPP daring 1 lembar kelas 2 tema 7 tentang Kebersamaan

4.   RPP daring 1 lembar kelas 2 tema 8 tentang Keselamatan dirumah dan perjalanan

Di dalam setiap tema pada RPP yang akan saya bagikan nantinya sudah disiapkan beberapa file RPP di dalamnya sehingga anda cukup mengeprintnya dengan mudah untuk anda gunakan dalam proses pembelajaran daring nantinya.

 

Baiklah untuk lebih jelasnya maka bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan file RPP daring kelas 2 semester 2 semua tema, maka silahkan anda dapatkan file RPP nya sesuai tema yang telah di sediakan di bawah ini :

 

·         RPP 1 Lembar Daring Kelas 2 Tema 5 Lengkap (DISINI)

·         RPP 1 Lembar Daring Kelas 2 Tema 6 Lengkap (DISINI)

·         RPP 1 Lembar Daring Kelas 2 Tema 7 Lengkap (DISINI)

·         RPP 1 Lembar Daring Kelas 2 Tema 8 Lengkap (DISINI)

 

BAGI ANDA YANG JUGA BUTUH RPP DARING 1 LEMBAR UNTUK KELAS 5 SD SEMESTER 2 LENGKAP SEMUA TEMA SILAHKAN AMBIL FILENYA (DISINI)


Oh ya seluruh file RPP daring 1 lembar kelas 2 SD semester 2 semua tema diatas, filenya telah lengkap dan juga telah di simpan dalam bentuk word sehingga anda akan mudah untuk menggunakannya serta bagi anda yang ingin melakukan edit sesuai kebutuhan maka anda bisa melakukannya dengan mudah.

Sekian dan Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel