RPP Daring 1 Lembar Kelas 5 Semester 2 Semua Tema

Kherysuryawan.id – RPP daring kelas 5 semester 2 tema 6, RPP daring kelas 5 semester 2 tema 7, RPP daring kelas 5 semester 2 tema 8, RPP daring kelas 5 semester 2 tema 9 edisi revisi terbaru.

Salam Pendidikan,

Sahabat guru dimanapun berada kembali lagi kita berjumpa pada postingan ini, semoga anda yang sedang berkunjung ke blog ini senantiasa selalu dalam keadaan yang sehat dan selalu dapat melaksanakan tugas sebagai seorang pengajar dengan baik demi anak-anak bangsa.

 


Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan RPP 1 lembar kelas 5 untuk semua tema yang menggunakan metode luring atau tatap muka sedangkan pada perjumpaan ini saya akan membagikan RPP dengan versi daring atau pembelajaran yang menggunakan metode online. Saat ini dimasa pandemic ini sekolah banyak yang melakukan proses pembelajaran secara daring sehingga guru juga mau tak mau harus bisa membuat perangkat pembelajaran dalam bentuk metode daring.

 

Untuk anda yang saat ini sedang mengajar di kelas 5 SD dan sedang melakukan proses pembelajaran secara daring maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file RPP 1 lembar versi daring untuk kelas 5 SD semester 2 yang didalamya sudah memuat RPP kelas 5 untuk semua tema yaitu mulai dari tema 6 hingga tema 9 untuk semester 2.

 

Adapun format RPP yang ada di dalam file yang akan saya bagikan ini sudah menggunakan format 1 halaman atau 1 lembar jadi tentunya sudah sesuai dengan arahan mendikbud tentang penggunaan perangkat pembelajaran RPP versi penyederhanaan RPP. Bagi anda yang mungkin belum sempat membuat RPP versi daring untuk kelas 5 semester 2, maka melalui postingan ini anda bisa memiliki file RPP daring kelas 5 semester 2 secara gratis.

 

Tujuan dari postingan ini dibuat adalah untuk membantu para guru dalam menyiapkan dan menyediakan perangkat pembelajaran khususnya RPP yang menggunakan versi daring. Anda dapat menggunakan file yang akan saya bagikan ini untuk melengkapi perangkat pembelajaran anda selam anda mengajar dengan menggunakan metode pembelajaran daring.

 

Dalam pembelajaran menggunakan metode daring guru dan siswa dapat belajar menggunakan sebuah aplikasi pembelajaran yang bisa membuat interaksi antara guru dan siswa dalam proses pembelajaran. Ada begitu banyak aplikasi yang bisa digunakan oleh siswa dan guru untuk melakukan pembelajaran daring diantaranya yaitu dengan aplikasi WhatsApp, aplikasi messenger, aplikasi zoom, aplikasi google classroom dan masih banyak lagi aplikasi lainnya yang bisa digunakan.

 

Bagi anda yang menggunakan aplikasi yang telah saya sebutkan diatas selama melakukan pembelajaran daring ataupun aplikasi lainnya maka anda bisa menyeseuaikannya saat akan membuat RPP sehingga RPP yang anda buat dapat senantiasa sesuai dengan metode pembelajaran yang anda gunakan di tempat anda masing-masing.

 

File RPP 1 lembar kelas 5 SD semester 2 semua tema yang akan saya bagikan ini dapat anda edit dan sesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing dalam mengajar sebab file atau format RPP yang saya bagikan ini tersimpan dalam bentuk word. Selain itu anda pun bisa memperbaharuinya sesuai dengan keinginan anda sehingga bisa sesuai dengan kebutuhan anda saat melakukan pembelajaran dengan siswa.

 

Dalam file RPP kelas 5 semester 2 ini semuanya telah di buat dalam bentuk 1 lembar di setiap pembelajaran atau di setiap pertemuannya sehingga anda bisa menggunakannya dengan mudah. Selain itu di dalam file RPP 1 lembar kelas 5 semester 2 ini sudah memuat semua tema yang diantaranya ialah :

1.   RPP 1 lembar daring kelas 5 tema 6 semester 2 materi Panas dan Perpindahannya

2.   RPP 1 lembar daring kelas 5 tema 6 semester 2 materi Peristiwa dalam Kehidupan

3.   RPP 1 lembar daring kelas 5 tema 6 semester 2 materi Lingkungan Sahabat Kita

4.   RPP 1 lembar daring kelas 5 tema 6 semester 2 materi Benda-Benda di Sekitar Kita

 

Apabila anda memutuhkan file RPP 1 lembar daring kelas 5 SD mulai dari tema 6 hingga tema 9 semester 2 sesuai materi yang telah saya sebutkan diatas, maka silahkan anda miliki filenya secara gratis melalui judul yang telah saya siapkan di bawah ini :

·         RPP 1 Lembar Kelas 5 Semester 2 Tema 6 Lengkap (DISINI)

·         RPP 1 Lembar Kelas 5 Semester 2 Tema 7 Lengkap (DISINI)

·         RPP 1 Lembar Kelas 5 Semester 2 Tema 8 Lengkap (DISINI)

·         RPP 1 Lembar Kelas 5 Semester 2 Tema 9 Lengkap (DISINI)

 

UNTUK ANDA YANG JUGA BUTUH RPP DARING VERSI 1 LEMBAR KELAS 5 SD SEMESTER 1 LENGKAP SEMUA TEMA (DISINI)


Semua file yang telah saya bagikan di atas semuanya dalam bentuk word dan juga di satu file RPP tersebut di dalamnya telah memuat beberapa pertemuan sehingga anda dapat dengan mudah menggunakannya serta anda pun bisa mengeditnya sesuai dengan nama sekolah anda masing-masing. Jangan lupa untuk bisa membagikannya kepada teman guru sejawat lainnya yang mungkin juga membutuhkannya.

 

Apabila anda masih membutuhkan RPP daring lainnya ataupun RPP luring yang telah menggunakan versi 1 lemabr di setiap pertemuannya maka jangan lupa untuk mencarinya pada blog kherysuryawan.id ini sebab melalui blog ini saya selalu berusaha untuk memberikannya secara gratis kepada anda sekalian.

Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel