RPP 1 lembar PJOK Kelas XI Semester 1 Terbaru

Kherysuryawan.id – Gratis RPP 1 lembar Pendidikan jasmani olehraga dan kesehatan (PJOK) kelas XI Semester 1 revisi terbaru tahun 2021/2022.

Apakah anda membutuhkan RPP 1 lembar gratis ???

Jika anda membutuhkan file RPP 1 lembar gratis maka pada postingan ini anda bisa memiliki file perangkat pembelajaran gratis khususnya untuk mata pelajaran PJOK kelas 11.

 


Perangkat pembelajaran gratis yang akan saya bagikan disini ialah RPP 1 lembar Pendidikan jasmani olehraga dan kesehatan (PJOK) untuk kelas 11 SMA semester 1. File RPP yang akan saya bagikan ini ialah file RPP versi terbaru yang sudah menggunakan format 1 halaman. Jika sebelumnya anda sudah memiliki file RPP yang menggunakan banyak halaman namun belum memiliki contoh RPP yang menggunakan versi 1 halaman maka disini anda bisa mendapatkannya secara gratis.

 

File RPP PJOK kelas 11 semester 1 yang akan saya berikan ini dapat anda jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat perangkat pembelajaran RPP lainnya. Guru pastinya membutuhkan yang Namanya referensi maka olehnya itu saya membagikan file ini agar bisa membantu para guru yang sedang mencari referensi.

 

Seperti kita ketahui bahwa saat ini banyak sekali yang memperjualbelikan file perangkat pembelajaran baik secara offline maupun secara online. Bagi guru yang memiliki banyak uang mungkin hal itu mudah saja untuk dilakukan namun bagi guru yang tidak memiliki banyak uang maka tentunya akan berpikir 3 kali untuk membelinya.

 

Meskipun RPP yang di perjualbelikan dapat banyak sekali beredar di dunia maya namun anda harus berhati-hati dalam membelinya sebab bisa saja anda akan terkena penipuan atau anda hanya di manfaatkan saja. Selain itu banyak juga hal yang terjadi dimana file yang di perjualbelikan ternyata adalah hasil dari perangkat pembelajaran yang ada di dalam blog ini.

 

Perlu anda ketahui bahwa melalui blog kherysuryawan.id ini saya tidak pernah memberikan file yang tidak gratis ataupun file perangkat pembelajaran yang sifatnya berbayar melainkan semua file yang ada di dalam blog ini serta yang saya bagikan semuanya bersifat gratis dan tidak untuk di perjual belikan. Saya sengaja membuat blog ini dengan tujuan untuk bisa berbagi kepada siapapun yang membutuhkan informasi maupun file Pendidikan.

 

Baiklah sesuai dengan judul postingan ini yang mana saya akan membagikan file perangkat pembelajaran RPP 1 lembar PJOK kelas 11 semester 1 untuk jenjang SMA yang mana file RPP tersebut telah di sesuiakan dengan materi yang ada pada mata pelajaran PJOK kelas 11 semester 1. Adapun materi yang ada pada file RPP yang akan saya bagikan disini yaitu antara lain sebagai berikut :

1.   Analisis Keterampilan Gerak Permainan Sepak bola

2.   Analisis Kategori Keterampilan Gerak Permainan Bola voli

3.   Analisis Keterampilan Gerak Permainan Bola basket

4.   Analisis Keterampilan Gerak Permainan Softball

5.   Analisis Keterampilan Gerak Permainan Bulutangkis

6.   Analisis Keterampilan Gerak Permainan Tenis meja

7.   Analisis Keterampilan Gerak Aktivitas Jalan, Lari, Lompat, Lempar

8.   Analisis Strategi Pertarungan Bayangan Olahraga Beladiri (Pencaksilat)

9.   Analisis Konsep Latihan Dan Pengukuran Kebugaran Jasmani Terkait Keterampilan Gerak

 

Bagi anda yang menginginkan file RPP 1 lembar PJOK kelas 11 semester 1 gratis yang sesuai dengan materi diatas, maka silahkan anda dapatkan filenya dengan mudah melalui judul yang telah saya siapkan di bawah ini :

 

RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS XI SEMESTER 1 TERBARU

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.11 Sem.1 – Materi 1 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.11 Sem.1 – Materi 2 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.11 Sem.1 – Materi 3 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.11 Sem.1 – Materi 4 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.11 Sem.1 – Materi 5 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.11 Sem.1 – Materi 6 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.11 Sem.1 – Materi 7 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.11 Sem.1 – Materi 8 (DISINI)

-          RPP 1 Lembar PJOK Kls.11 Sem.1 – Materi 9 (DISINI)

 

  • RPP 1 Lembar PJOK kelas 11 Semester 2 (DISINI)

Semua file RPP diatas telah saya siapkan dalam bentuk word sehingga bagi anda yang akan melakukan pengeditan dapat dengan mudah melakukannya dan jangan lupa untuk selalu memperbaharuinya agar bisa menjadi sebuah RPP yang sesuai dengan kebutuhan anda dalam mengajar di sekolah masing-masing.

 

Semoga referensi RPP 1 lembar PJOK kelas XI semester 1 edisi revisi terbaru yang sempat saya bagikan diatas, senantiasa bisa membantu guru PJOK dalam menyiapkan perangkat pembelajaran untuk memenuhi kebutuhan administrasi pembelajaran di sekolah.

Sekian dan semoga bermanfaat, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel