RPP 1 Lembar PJOK Kelas 11 Semester 2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Perangkat pembelajaran RPP 1 halaman Pendidikan jasmani olehraga dan kesehatan kelas 11 semester 2 versi revisi terbaru tahun 2021/2022.

RPP dengan format 1 lembar saat ini banyak sekali di cari oleh para guru sehingga pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk bisa membagikan contoh file RPP yang telah menggunakan format 1 lembar.

 


Untuk file RPP 1 lembar yang akan saya bagikan disini yaitu RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) kelas 11 semester 2. Pada artikel sebelumnya saya juga sudah membagikan file RPP 1 lembar PJOK kelas 11 semester 1 sehingga postingan ini di harapkan bisa melengkapi RPP untuk mata pelajaran PJOK di kelas 11 SMA.

 

Pada RPP 1 lembar ada 3 point yang sangat penting untuk dimasukkan yaitu tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran dan juga penilaian sedangkan untuk lampiran lainnya maka sudah termasuk sebagai unsur penunjang. Untuk membuat RPP 1 lembar sebenarnya tidak ada format baku yang dijadikan sebagai dasar ataupun acuan melainkan guru boleh dengan bebas membuat RPP sesuai dengan kebutuhan masing-masing yang penting mudah untuk di pahami dan tentunya bermanfaat besar dalam mencapai ketuntasan dan keberhasilan bagi peserta didik dalam melakukan proses pembelajaran.

 

File RPP 1 lembar PJOK kelas 11 semester 2 ini sengaja saya buat dan bagikan untuk bisa menjadi sebuah referensi bagi guru dalam menyiapkan RPP yang lebih baik lagi. Alangkah bagusnya jika seorang guru memiliki banyak referensi RPP sehingga semakin banyak referensi maka akan semakin banyak juga contoh dan acuan yang bisa di jadikan dasar dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebuh baik.

 

Saat ini dimasa pandemic banyak sekolah yang melakukan pembelajaran baik secara luring maupun secara daring sehingga untuk membuat RPP maka harus bisa menyesuaikan dengan metode mengajar yang digunakan. Pada blog ini saya telah benyak membagikan contoh RPP daring dan juga RPP luring selain itu ada juga contoh RPP kombinasi yang juga telah saya bagikan untuk bisa di jadikan sebagai referensi.

 

Pada kesempatan kali ini file RPP 1 halaman PJOK kelas 11 semester 2 yang akan saya bagikan ini bisa juga dijadikan sebagai RPP daring dan luring tinggal bagaimana guru bisa mengeditnya dan menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing. Sekali lagi file RPP yang saya akan berikan disini hanyalah sebuah contoh yang masih harus di kembangkan agar bisa menjadi lebih baik lagi.

 

Apabila anda belum memiliki RPP 1 lembar untuk mata pelajaran PJOK kela 11 maka postingan ini tentunya bisa membantu anda untuk bisa mendapatkan file RPP gratis yang semoga saja bisa anda sukai dan bisa digunakan sebagai pelengkap administrasi pembelajaran anda di sekolah. File RPP ini juga tersimpan dalam bentuk word sehingga sangat mudah untuk di gunakan dan diedit sesuai kemauan anda.

 

Materi yang ada pada file RPP 1 lembar PJOK kelas 11 semester 2 ini telah di sesuaikan dengan materi yang ada di mata pelaajaran PJOK kelas 11 semester 2. Seperti kita ketahui bahwa materi PJOK kurikulum 2013 kelas 11 saat ini yaitu bersumber dari buku guru dan juga buku siswa PJOK revisi 2017 Yang menjadi buku pelajaran revisi terbaru saat ini.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan File RPP 1 lembar PJOK kelas 11 semester 2 maka silahkan anda ambil filenya secara gratis sesuai materi yang tertera di bawah ini :

Adapun untuk RPP 1 lembar PJOK kelas 11 semester 2 diantaranya sebagai berikut :

  1. Mencegah HIV AIDS (disini)
  2.  Aktifitas Fisik (disini)
  3. Renang (disini)
  4. Aktivitas Ritmik (disini)
  5. Senam Lantai (disini)

 

  • RPP 1 Lembar PJOK kelas 11 Semester 1 (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai RPP 1 lembar PJOK kelas 11 semester 2 yang bisa saya bagikan di kesempatan kali ini, kiranya bisa bermanfaat dan berguna bagi setiap guru yang mengajar mata pelajaran PJOK di jenjang SMA.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel