-->

Daftar Formasi CPNS & PPPK Seindonesia Tahun 2021

Kherysuryawan.id – Formasi ASN PPPK dan CPNS semua provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Sahabat setia blog kherysuryawan, bagi anda yang sedang membaca artikel ini dan sedang memiliki harapan untuk bisa ikut dan mendaftar pada seleksi ASN tahun 2021 maka anda perlu untuk mengetahui formasi yang akan dibuka pada pelaksanaan ASN yang ada di daerah anda masing-masing.

 


Pada postingan ini saya akan membagikan link download yang bisa anda gunakan untuk melihat jumlah formasi yang ada di daerah anda masing-masing atau di daerah yang akan anda jadikan sebagai prioritas dalam melakukan pendaftaran seleksi ASN di tahun 2021 ini. Dengan mengetahui jumlah formasi yang akan di buka pada penerimaan ASN tahun 2021 di semua provinsi serta kabupetan kota maka anda bisa mudah mengetahui seberapa besar peluang yang akan di terima.

 

Adapun, seleksi PPPK Guru tahun 2021 akan dilakukan dalam tiga tahapan, yakni di bulan Agustus, Oktober, dan Desember 2021. Mereka yang tidak lolos di seleksi pertama diperbolehkan mengikuti tahapan selanjutnya.

Tahapan pertama di bulan Agustus boleh diikuti peserta dari kelompok guru honorer THK-II dan guru honorer di sekolah negeri. Kemudian, tahapan kedua di bulan Oktober boleh diikuti guru di sekolah swasta, dan lulusan PPG.

Terakhir, seleksi tahapan ketiga di bulan Desember boleh diikuti semua kelompok, baik dari honorer THK-II, guru honorer di sekolah negeri, guru di sekolah swasta, dan lulusan PPG

 

Dalam melakukan persiapan menghadapi seleksi ASN PPPK dan CPNS tahun 2021 maka setiap peserta harus bisa mempersiapkan diri dengan baik mulai dari menyiapkan berkas administrasi, melakukan pendaftaran dan verval ijazah di laman info GTK bagi pendaftar guru PPPK, belajar mengerjakan soal-soal PPPK dan soal-soal CPNS serta mengetahui jadwal pelaksanaan seleksi PPPK dan CPNS.

 

Pada postingan saya sebelumnya saya telah banyak sekali membagikan soal-soal latihan seputar PPPK dan juga CPNS dan bagi anda yang membutuhkannya maka anda bisa mendapatkannya secara lengkap di blog kherysuryawan ini. Selain itu cara untuk melakukan verval ijazah pun saya juga telah membagikannya agar bisa berhasil serta file jadwal pelaksanaan seleksi PPPK dan juga CPNS pun telah saya bagikan pada postingan sebelumnya di blog ini.

 

Postingan ini sekarang yaitu focus pada penentuan formasi yang akan di terima dalam pendaftaran PPPK dan CPNS di setiap daerah yang ada di seluruh Indonesia. Jadi untuk bisa mengetahui jumlah formasi ASN PPPK dan CPNS tahun 2021 ini maka anda tentunya akan membutuhkan informasi mengenai formasi ASN yang ada di setiap provinsi dan kabupaten yang membuka pendaftaran seleksi PPPK di tahun ini.

 

Untuk anda yang ingin melihat daftar formasi ASN tahun 2021 maka melalui postingan ini saya akan membagikan file dalam bentuk folder yang di dalamnya telah memuat semua formasi ASN untuk tiap-tiap provinsi dan juga tiap kabupaten yang terdapat di seluruh Indonesia. Untuk bisa memiliki filenya maka anda tentunya harus bisa mengunduh filenya dan di kesempatan ini saya akan berbagi filenya kepada anda yang sedang membutuhkannya.

 

Baiklah untuk anda yang ingin melihat formasi ASN CPNS dan PPPK tahun 2021 untuk semua provinsi dan kabupaten kota di seluruh Indonesia, maka silahkan anda download melalui link yang akan saya bagikan di bawah ini :


  • Formasi ASN PPPK Seindonesia Tahun 2021 (DISINI

 

Demikianlah informasi mengenai daftar formasi ASN CPNS dan PPPK untuk semua daerah yang ada di Indonesia yang membuka pendaftaran CPNS serta ASN di tahun 2021 ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkannya dan semoga anda yang akan mendaftar ASN di tahun ini senantiasa di beri kelancaran dan kesuksesan sesuai dengan harapan masing-masing.

Sekian dan Terimkasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel