RPP Daring 1 Lembar IPA Terpadu Kelas 7 SMP Semester 1&2 Revisi 2021

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring atau RPP PJJ untuk mata pelajaran ilmu pengetahuan alam (IPA) terpadu kelas 7 SMP Semester 1 dan semester 2.

Sahabat Pendidikan, selamat berjumpa kembali di blog Pendidikan yang selalu memberikan informasi Pendidikan terbaru dan juga membagikan file-file Pendidikan yang bisa membantu para pendidik maupun peserta didik dalam mendapatkan informasi Pendidikan.

 


Pembahasan kali ini melalui postingan ini saya akan membahas tentang perangkat pembelajaran yang mana perangkat pembelajaran yang akan saya sampaikan sekaligus saya bagikan filenya disini ialah RPP versi daring atau RPP untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ). Tentunya bagi bapak dan ibu guru yang saat ini di sekolahnya masih menggunakan pembelajaran jarak jauh atau daring maka dalam menyiapkan perangkat pembelajaran juga harus di sesuaikan dengan model dan system pembelajaran yang digunakan di sekolah masing-masing.

 

Adapun RPP daring yang akan saya bagikan filenya melalui artikel ini ialah RPP daring IPA Terpadu kelas 7 SMP Semester 1 dan juga RPP daring IPA Terpadu kelas 7 SMP semester 2 sehingga file RPP daring atau RPP PJJ mapel IPA kelas 7 SMP yang akan saya bagikan ini sudah lengkap untuk digunakan selama 1 tahun pembelajaran oleh bapak dan ibu guru yang membutuhkannya.

 

RPP daring IPA Kelas 7 Semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini ialah RPP daring yang sudah menggunakan format 1 lembar atau versi 1 halaman. Untuk RPP daring 1 lembar kelas 7 semester 1 ada 6 file RPP yang akan saya bagikan dan untuk RPP daring 1 lembar kelas 7 semester 2 ada 6 file juga yang akan saya bagikan sehingga totalnya semua ada 12 file dan di setiap file sudah memuat beberapa kali pertemuan dan lengkap serta format RPP PJJ IPA kelas 7 semester 1& 2 tersebut  sudah menggunakan versi 1 halaman atau 1 lembar.

 

Tujuan saya membagikan RPP daring/PJJ IPA terpadu kelas 7 SMP lengkap untuk semester 1 dan semester 2 ini ialah semata-mata untuk membantu para pendidik yang dalam hal ini guru untuk bisa memiliki file RPP daring khususnya untuk mata pelajaran IPA terpadu sehingga ketika akan melakukan proses pembelajaran atau pemeriksaan administrasi pembelajaran semuanya sudah tersedia dengan baik.

 

Seperti kita dapati dibanyak social media ada begitu banyak sekali orang yang menawarkan atau menjual perangkat pembelajaran termasuk RPP padahal tanpa membali pun anda bisa mendapatkannya secara gratis dan tentunya hasilnya pun akan lebih memuaskan. Seperti halnya pada blog Pendidikan ini dimana setiap kali saya membagikan file RPP maka semuanya bisa diunduh secara gratis dan tentunya bisa digunakan sesuai dengan jenis RPP versi terbaru yang digunakan saat ini.

 

Dimasa pendemi ini masih ada begitu banyak sekolah yang melakukan proses pembelajaran jarak jauh atau daring dengan menggunakan jaringan internet. Hal itu tentunya juga berdampak pada pekerjaan guru dalam menyiapkan perangkat administrasi pembelajaran. Sebenarnya dalam menyiapkan administrasi pembelajaran ada begitu banyak file perangkat pembelajaran yang harus di persiapkan yang salah satunya ialah RPP.

 

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran IPA terpadu di kelas 7 SMP dengan menggunakan system pembelajaran daring atau PJJ namun belum memiliki atau belum membuat dan meyiapkan RPP daring maka pada postingan ini anda bisa memiliki filenya secara mudah dan gratis hanya dengan melakukan download file RPP daring yang akan saya bagikan.

 

Selain itu RPP daring IPA kelas 7 semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini semua filenya tersimpan dalam format word dan bagi anda yang akan menggunakannya maka anda bisa melakukan pengeditan atau penyesuaian untuk bisa di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing guru di sekolahnya masing-masing.

 

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan atau ingin memiliki file RPP daring 1 lembar kelas 7 SMP Semester 1 lengkap dan juga RPP daring 1 lembar kelas 7 SMP Semester 2 lengkap, maka dapat langsung mendapatkan filenya yang akan saya bagikan di bawah ini :


RPP 1 LEMBAR DARING/PJJ IPA TERPADU KELAS 7 SEMESTER 1

  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 1- Unit 1 (DISINI)
  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 1- Unit 2 (DISINI)
  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 1- Unit 3 (DISINI)
  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 1- Unit 4 (DISINI)
  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 1- Unit 5 (DISINI)
  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 1- Unit 6 (DISINI)

  

RPP 1 LEMBAR DARING/PJJ IPA TERPADU KELAS 7 SEMESTER 2

  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 2- Unit 1 (DISINI)
  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 2- Unit 2 (DISINI)
  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 2- Unit 3 (DISINI)
  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 2- Unit 4 (DISINI)
  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 2- Unit 5 (DISINI)
  • RPP Daring 1 Lembar IPA KLS 7 Sem. 2- Unit 6 (DISINI)

 

Demikianlah postingan ini saya buat dan semoga dengan saya mebagikan file RPP 1 lembar daring IPA Terpadu kelas 7 SMP semester 1 dan semester 2 diatas, maka bisa membantu para guru khususnya yang mengajar mata pelajaran IPA di kelas 7 sehingga bisa menggunakannya dan menyiapkannya sesuai keperluan masing-masing.

Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel