RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas XI Semester 1 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id - Download RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 1 edisi revisi terbaru.
Menjadi seorang guru maka banyak tantangan yang harus dihadapi, apalagi di jaman yang seperti sekarang ini dimana terkadang guru merasa serba salah dalam melakukan dan memberi didikan kepada setiap peserta didik.
Jika di zaman dahulu guru masih memiliki banyak cara untuk bisa memberikan didikan yang positif kepada setiap peserta didik namun saat ini guru harus semakin berhati-hati dalam mengambil tindakan kepada setiap peserta didik, sebab salah sedikit saja bisa-bisa gurulah yang akan menjadi penyebab kesalahan meskipun terkadang apa yang dilakukan guru adalah semata-mata demi kebaikan peserta didiknya.



Oleh sebab itulah guru harus dapat menjadikan suasana pembelajaran menjadi menyenangkan agar guru dan siswa dapat saling memahami akan perlunya sebuah pendidikan yang baik dan penting bagi seluruh warga sekolah. 
Jika anda adalah seorang guru tentunya anda mengerti bagaimana beratnya pekerjaan seorang guru yang bukan hanya sekedar mengajar saja melainkan harus juga dapat memberikan didikan yang positif kepada setiap peserta didik.

Bagi seorang guru untuk bisa melakukan kegiatan mengajar yang menyenangkan maka di butuhkan sebuah rencana yang baik sehingga dengan membuat rencana mengajar sebelum akan melakukan proses belajar mengajar maka akan dapat memberikan rasa nyaman dan apa yang akan di berikan nantinya pun akan menjadi lebih terarah.
Seperti yang kita ketahui bahwa guru di wajibkan untuk bisa membuat sebuah perangkat pembelajaran ketika akan melakukan kegiatan pembelajaran di dalam kelas tujuannya agar apa yang akan di ajarkan nantinya dapat sesuai dengan kompetensi dasar yang seharusnya di ajarkan.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah file perangkat pembelajaran khususnya perangkat pembelajaran rpp untuk jenjang SMA yakni rpp bahasa indonesia kelas xi untuk semester 1.
RPP Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia Kelas XI Semester 1 yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini merupakan rpp versi terbaru yang telah di revisi di tahun ini,selain itu file rpp tersebut tersimpan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.
Di dalam RPP bahasa indonesia kelas XI semester 1 ini terdapat beberapa isi RPP yang keseluruhannya merupakan RPP pembelajaran di semester 1 serta telah di sesuaikan dengan materi yang di pelajari di semester 1.

Adapun materi yang terdapat di dalam RPP versi terbaru bahasa indonesia kelas 11 semester 1 ini sudah di sesuaikan dengan materi yang nantinya akan di pelajari pada semester 1 yang diantaranya yaitu sebagai berikut :
  1. materi menyusun prosedur
  2. materi mempelajari teks eksplanasi
  3. materi mengelola informasi dalam ceramah
  4. materi meneladani kehidupan dalam cerita pendek.

Bagi seorang guru rpp merupakan sebuah dokumen yang sangat penting untuk di buat dan di miliki apalagi jika guru akan dilakukan supervisi baik oleh kepala sekolah ataupun oleh pengawas sekolah, maka hal yang paling di cari-cari pastinya adalah perangkat pembelajaran dan salah satunya adalah rpp.
Bagi bapak dan ibu guru yang kebetulan mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia Kelas XI dan belum memiliki file rpp Bahasa Indonesia Kelas XI semester 1 maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya secara gratis.

Berikut ini file perangkat pembelajaran RPP Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia Kelas XI Semester 1, untuk mendapatkan filenya, maka silahkan anda unduh di bawah ini :

RPP K13 BAHASA INDONESIA KELAS XI SMA SEMESTER 1 VERSI BANYAK HALAMAN




UPDATE TERBARU !!!
RPP 1 LEMBAR BAHASA INDONESIA KELAS XI SMA SEMESTER 1 VERSI  TERBARU
  • RPP 1 LEMBAR MATERI 1 (DISINI
  • RPP 1 LEMBAR MATERI 2 (DISINI)
  • RPP 1 LEMBAR MATERI 3 (DISINI)
  • RPP 1 LEMBAR MATERI 4 (DISINI)
  • RPP 1 LEMBAR MATERI 5 (DISINI)
  • UNTUK RPP 1 LEMBAR B.INDO KELAS 11 SEMESTER 2 (Disini)

==>> RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INDONESIA KELAS 11 SEMESTER 1&2 (DISINI)


File RPP 1 Lembar Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia Kelas XI Semester 1 Revisi Terbaru di atas tersimpan dalam bentuk format word sehingga bagi anda yang akan mengedit dan memperbaharui rpp yang telah saya bagikan tersebut maka anda dapat dengan mudah untuk melakukannya.

Jadikanlah perangkat pembelajaran tersebut sebagai bahan yang dapat membantu aktivitas anda di sekolah, sehingga dapat menjadi bahan referensi dalam membantu anda menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.
Sekian dan Terimakasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel