RPP 1 Lembar K13 Bahasa Indonesia Kelas XI Semester 2 Revisi 2021/2022

kherysuryawan.id - Perangkat pembelajaran RPP 1 lembar mata pelajaran bahasa indonesia kelas 11.
Pada postingan saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran rpp kurikulum 2013 bahasa indonesia kelas 11 SMA semester 1 dan pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan file RPP 1 lembar bahasa indonesia kelas xi semester 2.
Tujuan saya membagikan perangkat rpp 1 lembar bahasa indonesia semester 2 kelas xi ini adalah untuk bisa melengkapi rpp bahasa indonesia yang akan di pergunakan di kelas xi. 
RPP k13 1 halaman bahasa indonesia kelas 11 semester 2 yang akan saya bagikan ini merupakan rpp hasil revisi terbaru yang dapat di gunakan pada jenjang SMA maupun SMK.
Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini guru lebih banyak membutuhkan RPP dengan format 1 lembar di bandingkan dengan RPP yang berformat banyak halaman. Namun demikian pada postingan ini saya akan membagikan file RPP dalam 2 versi yaitu versi 1 lembar dan versi banyak halaman.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang ingin memiliki perangkat pembelajaran rpp 1 lembar bahasa indonesia kelas 11 semester 2 maka melalui postingan ini saya akan membagikannya secara gratis dan anda pun dapat mengeditnya agar bisa di sesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing.
Seperti yang kita ketahui bahwa guru di wajibkan untuk bisa membuat sebuah perangkat pembelajaran ketika akan melakukan kegiatan pembelajaran di dalam kelas tujuannya agar apa yang akan di ajarkan nantinya dapat sesuai dengan kompetensi dasar yang seharusnya di ajarkan.

Bagi seorang guru rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan sebuah dokumen yang sangat penting untuk di buat dan di miliki apalagi jika guru akan dilakukan supervisi baik oleh kepala sekolah ataupun oleh pengawas sekolah, maka hal yang paling di cari-cari pastinya adalah perangkat pembelajaran dan salah satunya adalah RPP.
Sebenarnya ada banyak jenis perangkat pembelajaran namun rpp menjadi salah satu jenis perangkat pembelajaran yang paling banyak di cari dan di butuhkan oleh guru dalam melakukan aktivitas mengajar.

Bagi bapak dan ibu guru yang kebetulan mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia Kelas XI dan belum memiliki file RPP Bahasa Indonesia Kelas XI semester 2 baik yang menggunakan versi lama maupun menggunakan versi baru, maka melalui postingan ini anda dapat memiliki keduanya secara gratis.
Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang ingin memiliki file perangkat pembelajaran RPP Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia Kelas XI Semester 2, maka silahkan anda unduh melalui link judul rpp di bawah ini :

File RPP bahasa indonesia kelas 11 versi banyak halaman
  • RPP 1-3 Kelas 11 Semester 1 --> (RPP 1)-(RPP 2)-(RPP 3
  • RPP 4-5 Kelas 11 Semester 1 --> (RPP 4)-(RPP 5)
  • Untuk RPP B.Indonesia kelas 11 Semester 1 (DISINI)

File RPP 1 lembar bahasa indonesia kelas 11 versi Terbaru

Adapun materi yang terdapat di pelajaran bahasa indonesia kelas 11 semester 2 diantaranya yaitu mengenai teks proposal, karya ilmiah, dan lainnya.
Untuk memiliki RPP 1 lembar Bahasa indonesia kelas 11 semester 2, maka silahkan anda miliki di bawah ini:


==>> RPP DARING 1 LEMBAR BAHASA INDONESIA KELAS 11 SEMESTER 1&2 (DISINI)


File RPP Kurikulum 2013 1 lembar versi terbaru Bahasa Indonesia Kelas XI Semester 2 di atas tersimpan dalam bentuk format word sehingga bagi anda yang akan mengedit dan memperbaharui RPP yang telah saya bagikan tersebut maka anda dapat dengan mudah untuk melakukannya.
Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat, dan Terimakasih telah berkenan mengunjungi dan membaca postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel