Daftar Hadir Pengawas, Proktor, Teknisi dan Peserta ANBK/AKM

Kherysuryawan.id – Contoh daftar hadir proktor AKM/ANBK, Contoh daftar hadir teknisi AKM/ANBK, Contoh daftar hadir pengawas AKM/ANBK, dan Contoh daftar hadir peserta AKM/ANBK untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun 2021/2022.

 


Sahabat pendidikan dalam pelaksanaan asesmen nasional (AN) maka untuk memperlancar pelaksanaannya di perlukan beberapa tenaga atau orang-orang yang nantinya bisa berperan penting dalam memperlancar pelaksanaan ujian asesmen. Ada beberapa tenaga/orang yang sangat di perlukan dalam pelaksanaan asesmen nasional diantaranya ialah tenaga proktor, tenaga teknisi dan tenaga pengawas. Selain itu inti dari pelaksanaannya yaitu adalah tentunya peserta asesmen itu sendiri.

 

Dalam pelaksanaan asesmen nantinya yang akan menjadi peserta yaitu adalah peserta didik dan juga guru serta kepala sekolah. Untuk siswa maka nantinya pada saat asesmen soal yang akan di kerjakan yaitu soal bentuk literasi dan juga soal bentuk numerasi, sedangkan untuk guru dan kepala sekolah maka pada saat asesmen nantinya akan menjawab soal yang berhubungan dengan survey lingkungan belajar.

 

Pada postingan sebelumnya kherysuryawan.id telah banyak memberikan informasi tentang pelaksanaan asesmen nasional sehingga untuk anda yang mungkin masih belum paham tentang pelaksanaan asesmen, jadwal asesmen dan juga file-file dokumen yang di perlukan dalam pelaksanaan asesmen nasional maka anda bisa mendapatkan info lengkapnya di website pendidikan milik kherysuryawan.id.

 

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang salah satu file penting yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan asesmen nasional nantinya yaitu mengenai daftar hadir. Mengingat untuk kelancaran pelaksanaan asesmen nasional maka format daftar hadir akan sangat di butuhkan oleh setiap satuan pendidikan dalam pelaksanaan asesmen di tahun ini.

 

Ada 4 jenis format contoh daftar hadir yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini, diantaranya yaitu daftar hadir untuk para peserta asesmen, daftar hadir untuk tenaga proktor, daftar hadir untuk tenaga teknisi dan daftar hadir untuk tenaga pengawas. Format contoh daftar hadir untuk pelaksanaan asesmen yang akan saya bagikan ini kiranya bisa menjadi bahan kelengkapan bagi satuan pendidikan yang akan menyelenggarakan asesmen nasional.

 

Mengapa daftar hadir sangat di perlukan dalam pelaksanaan asesmen ???

Jawabannya ialah dengan adanya format daftar hadir maka dapat mengetahui bagaimana kehadiran para peserta, proktor, pengawas dan juga teknisi dalam kegiatan asesmen. Selain itu dengan adanya daftar hadir maka satuan pendidikan bisa melihat jumlah kehadiran dari masing-masing peserta dan petugas asesmen sehingga sekolah dapat melakukan perhitungan untuk pembiayaan yang harus di keluarkan oleh sekolah.

 

Sebagai informasi juga bahwa file daftar hadir untuk proktor, teknisi, pengawas dan peserta asesmen yang akan saya bagikan ini semuanya tersimpan dalam format MS word, sehingga bagi sekolah yang akan menggunakannya maka akan sangat mudah untuk menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan di sekolah masing-masing serta pihak sekolah dapat melakukan pengeditan sesuai keinginan.

 

Bagi anda yang di beri tugas sebagai tenaga administrasi yang akan membuat daftar hadir untuk para peserta asesmen, proktor asesmen, teknisi asesmen maupun untuk para pengawas asesmen namun belum memiliki contoh formatnya maka melalui postingan ini anda bisa memiliki filenya secara gratis dan bisa menggunakannya sesuai kebutuhan.

 

Baiklah berikut ini file daftar hadir untuk prktor, teknisi, pengawas dan juga peserta asesmen format MS Word:

 

  • Daftar Hadir Proktor ANBK/AKM (DISINI
  • Daftar Hadir Teknisi ANBK/AKM (DISINI)
  • Daftar Hadir Pengawas ANBK/AKM (DISINI)
  • Daftar Hadir Peserta ANBK/AKM (DISINI)
  • Cara Membuat,Mencetak dan Upload Pakta Integritas ANBK (DISINI)


Demikianlah informasi ini saya bagikan, semoga file daftar hadir proktor, pengawas, teknisi dan peserta asesmen bentuk ms word tersebut dapat digunakan untuk membantu pihak sekolah yang sedang membutuhkannya.

Sekian dan Terimakasih.

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel