Format Daftar Riwayat Hidup Untuk PPPK Tahun 2021

Kherysuryawan.id – Download daftar riwayat hidup untuk kelengkapan berkas PPPK tahun 2021/2022.

Sahabat pendidikan, seperti kita ketahui Bersama bahwa baru-baru ini telah diumumkan tentang kelulusan seleksi PPPK untuk guru. Nah bagi anda yang ikut dalam seleksi PPPK tersebut dan telah dinyatakan lulus maka anda harus kembali mempersiapkan segala sesuatunya untuk persiapan pemberkasan agar anda dapat 100% menjadi seorang ASN PPPK.

 


Salah satu hal penting yang harus di ketahui oleh para peserta seleksi PPPK yang telah dinyatakan lulus ialah melakukan pemberkasan untuk bisa mendapatkan NIP PPPK. Apabila anda telah memiliki NIP dan telah di terima 100 % menjadi pegawai ASN PPPK maka tentunya anda akan merasa lega dan bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang telah di amanahkan.

 

Berbicara mengenai kelengkapan untuk pemberkasan setelah dinyatakan lulus PPPK sebenarnya ada banyak yang harus di persiapkan dan salah satunya ialah membuat daftar riwayat hidup. Nah bagi anda yang saat ini ingin bersiap untuk melengkapi pemberkasan PPPK dan sedang membutuhkan contoh pembuatan daftar riwayat hidup untuk PPPK maka melalui postingan ini anda bisa mendaptkan file contohnya.

 

Dalam pembuatan daftar riwayat hidup maka anda pun harus menyiapkan beberapa data yang nantinya akan menjadi bahan yang alan diinput dalam riwayat hidup. Adapun data yang nantinya akan diinputkan kedalam daftar riwayat hidup untuk keperluan pemberkasan PPPK yaitu diantaranya sebagai berikut :

1.      Pas foto ukuran 4 x 6

2.      Data keterangan perorangan yang meliputi:

-          NIK

-          Nama

-          Tempat lahir

-          Jenis kelamin

-          Agama

-          Status perkawinan

-          Email

-          Nomor HP

-          Alamat tempat tinggal

-          DLL

3.      Data riwayat pendidikan

4.      Data riwayat pekerjaan

5.      Penghargaan

6.      Data keluarga, meliputi :

-          data isteri/suami

-          data anak

-          data orang tua

7.      Data keterangan organisasi, dan

8.      Data keterangan lainnya yang dibutuhkan

 

Bagi anda yang saat ini ingin membuat daftar riwayat hidup untuk keperluan pemberkasan PPPK maka kherysuryawan.id melalui postingan ini akan membagikan contoh format daftar riwayat hidup untuk pemberkasan PPPK yang mana file daftar riwayat hidup yang akan di bagikan ini telah disimpan dan dibuat dalam bentuk MS Word.

 

Dengan menggunakan format riwayat hidup bentuk MS Word, maka tentunya akan memudahkan bapak dan ibu yang telah lulus PPPK dalam membuat daftar riwayat hidup. Selain itu jika ada data atau isian yang dirasa kurang atau ingin di perbaharui maka anda dapat dengan mudah untuk melakukannya sebab formatnya dapat diubah dengan mudah.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file contoh format daftar riwayat hidup untuk kebutuhan pemberkasan PPPK tahun 2021/2022 ini maka silahkan anda dapatkan filenya di bawah ini. :

 

  • Daftar Riwayat Hidup PPPK (DISINI)


Demikianlah informasi ini saya bagikan, semoga file format daftar riwayat hidup bentuk MS word yang telah saya bagikan pada postingan ini bisa membantu bapak dan ibu yang sedang mrmbutuhkannya dan semoga postingan ini dapat bermanfaat. Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel