Daftar Hadir Pengawas Ruang PAS Tahun 2022

Kherysuryawan.id – Download Format daftar hadir pengawas Ulangan Semester versi terbaru kurikulum 2013 untuk jenjang SD, SMP, SMA/SMK.

Sahabat kherysuryawan.id yang berbahagia, kita ketahui Bersama bahwa di setiap satuan pendidikan pastinya pernah melakukan yang namanya ulangan semester atau biasa di sebut sebagai penilaian akhir semester (PAS).

 


Kegiatan ulangan semester merupakan rutinitas di setiap semester yang selalu harus dilakukan di setiap satuan pendidikan. dalam pelaksanaannya sekolah biasanya akan melakukan rapat pembentukan panitia sebagai wujud tanggung jawab dalam memilih kepanitiaan yang nantinya akan bertugas untuk mensukseskan pelaksanaan ulangan semester.

 

Di setiap satuan pendidikan mulai dari jenjang SD, SMP, SMA hingga SMK tentunya ada sebuah kegiatan yang menjadi penilaian paling penting bagi sekolah yaitu ulangan semester. Dalam 1 tahun sekolah akan melakukan 2 kali ulangan semester yakni ulangan semester ganjil atau semester 1 dan ulangan semester genap atau semester 2.

 

Ulangan semester 1 biasa di sebut sebagai penilaian akhir semester (PAS) yang mana kegiatan tersebut dilakukan di semester pertama sedangkan ulangan semester 2 biasa di sebut sebagai penilaian akhir tahun (PAT) yang dilakukan di semester kedua tepatnya pada saat penentuan kenaikan kelas. Kedua kegiatan tersebut sam-sama penting untuk dilakukan karena sifatnya wajib.

 

Dalam pelaksanaan ulangan semester maka anda yang di tunjuk sebagai panitia ulangan maka harus dapat menyiapkan seluruh administasi yang akan di gunakan dalam pelaksanaan ulangan semester. Sebenarnya ada begitu banyak dokumen atau format yang harus di persiapkan oleh para panitia ulangan semester di sekolah untuk kelancaran pelaksanaan ulangan semester.

 

Dalam pelaksanaan ulangan semester tentunya di setiap kelas akan di tentukan siapa yang nantinya akan menjadi pengawas di kelas tersebut. Nah untuk mengetahui jumlah kehadiran pengawas saat pelaksanaan ulangan semester atau PAS maka panitia Penilaian akhir semester (PAS) harus dapat membuat format daftar hadir pengawas ulangan semester.

 

Nah, bagi anda yang mugkin saat ini merupakan panitia ulangan semester baik itu untuk ulangan semester 1 maupun ulangan semester 2 dan di beri tugas untuk bisa menyiapkan daftar pengawas PAS/PAT namun anda belum membuatnya atau belum memiliki formatnya maka mellui postingan ini anda bisa mendapatkan filenya secara mudah dan gratis.

 

Melaui kesempatan ini saya akan membagikan contoh format daftar hadir pengawas ulangan semester yang bisa dimiliki oleh siapapun yang membutuhkannya. Sekiranya file contoh format format daftar hadir pengawas ulangan semester yang akan kherysuryawan.id bagikan pada postingan ini bisa membantu para panitia PAS/PAT dalam menyiapkan dokumen administrasi ulangan semester di sekolah masing-masing.

 

Adapun format daftar hadir pengawas ulangan semester yang akan kherysuryawan.id bagikan ini formatnya bisa digunakan untuk sekolah jenjang SD, sekolah jenjang SMP, sekolah jenjang SMA dan sekolah jenjang SMK. Anda bisa menyesuaikannya dengan keadaan di sekolah anda masing-masing.

 

Format format daftar hadir pengawas ulangan semester ganjil/genap yang akan di bagikan ini tersimpan dalam bentuk file MS word sehingga anda bisa melakukan pengeditan atau perubahan dan pembaharuan sesuai keinginan masing-masing.

 

Kherysuryawan.id menulis postingan ini dengan tujuan hanya untuk membantu para bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan administrasi kegiatan untuk pelaksanaan ulangan semester sehingga file format daftar hadir pengawas ulangan semester yang di bagikan pada kesempatan ini diharapkan bisa membantu guru/panitia pelaksanaan ulangan semester dalam menyiapkan administrasi tersebut.

 

Baiklah langsung saja, bagi bapak dan ibu guru atau panitia ulangan semester baik itu semester ganjil maupun semester genap maka untuk bisa mendapatkan file contoh format daftar hadir pengawas ulangan semester maka bisa memiliki filenya yang akan di bagikan di bawah ini :

 

  • Format Daftar Hadir Pengawas Ruang PAS (DISINI)
  • Format Daftar Hadir Peserta PAS (DISINI)


Demikianlah yang bisa kherysuryawan.id bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file format daftar hadir pengawas ulangan semester tersebut bisa membantu panitia dalam menyiapkan administrasi ulangan semester di sekolah masing-masing.

Sekian dan semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel