SKP Terbaru Format Exel Tahun 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download Format SKP Terbaru bentuk exel Tahun 2022.

Sahabat kherysuryawan.id, selamat berjumpa kembali pada postingan ini yang mana di kesempatan kali ini admin akan membagikan tentang format SKP bentuk exel secara gratis, yang mana format SKP ini sudah merupakan format SKP Versi terbaru sesuai dengan surat edaran MENPAN RB Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

 


Jika pada postingan sebelumnya admin telah banyak menjelaskan tentang bentuk SKP dan perubahannya dari model SKP lama dan model SKP baru maka saat ini admin akan membagikan format SKP yang sekiranya bisa membantu bapak dan ibu guru yang saat ini ingin membuat SKP dengan menggunakan format SKP baru.

 

Setiap PNS wajib membuat atau memiliki Sasaran kerja pegawai (SKP) maka olehnya itu PNS harus memiliki kinerja yang baik di tempat kerjanya agar dapat memperoleh nilai yang baik pula dari atasan. SKP sangat penting untuk di miliki oleh setiap PNS sebagai bentuk hasil penilaian kinerja yang di berikan oleh atasan , SKP juga menjadi salah satu bentuk persayaratan yang harus di setor ketika seorang PNS akan melakukan pengusulan kenaikan pangkat.

 

Perlu di pahami bahwa dalam pemberian nilai dan pembuatan SKP bagi PNS maka ada yang namanya pejabat penilai kinerja dan atasan pejabat penilai kinerja. Bagi anda yang belum paham tentang hal itu maka berikut ini penjelasannya :

-        Pejabat Penilai Kinerja adalah atasan langsung PNS yang dinilai dengan ketentuan paling rendah pejabat pengawas atau pejabat lain yang diberi pendelegasian kewenangan yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas.

-        Atasan Pejabat Penilai Kinerja PNS adalah atasan langsung dari Pejabat Penilai Kinerja PNS.

 

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini sudah menjadi pegawai negeri sipil (PNS) dan belum memiliki format SKP bentuk terbaru maka pada kesempatan ini admin akan membagikannya secara gratis. Admin menyadari bahwa di luar sana pasti banyak guru yang masih kebingungan mencari referensi bentuk SKP versi terbaru dan olehnya itu disini admin akan berbagi file SKP terbaru yang sudah di sajikan dalam bentuk exel.

 

SKP Versi Terbaru saat ini dibuat dalam 2 periode selama satu tahun yakni periode januari hingga juni dan periode juli hingga desember. Pada contoh format SKP Terbaru bentuk exel yang admin akan bagikan ini anda bisa melihat bagaimana cara mudah dalam membuat SKP dan pada intinya SKP yang baru ini tidaklah terlalu jauh berbeda bentuknya dengan SKP yang versi lama hanya saja memang terdapat perbedaan.

 

SKP versi terbaru bentuk exel yang akan admin bagikan ini sudah di lengkapi dengan tool-tool yang akan membantu dan memudahkan para PNS yang akan membuat SKP. Begitu juga dengan bapak dan ibu guru yang baru akan membuat SKP maka dapat menjadikan file ini sebagai bahan referensi dalam membuat SKP Veri terbaru.

 

Admin menyadari bahwa mungkin di tempat atau didaerah bapak dan ibu format SKP yang akan digunakan sedikit berbeda dengan file SKP yang admin akan bagikan ini, namun bapak dan ibu guru bisa membandingkannya sehingga dapat menjadikan file SKP Terbaru bentuk exel ini sebagai bahan referensi dalam membuat SKP.

 

Disini admin akan membagikan 2 jenis format SKP Bentuk exel yang mana kedua format ini sama-sama sudah mengacu pada surat edaran MENPAN RB Nomor 3 Tahun 2021 Tentan g Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil terbaru. Olehnya itu bagi bapak dan ibu guru yang ingin memilikinya maka dapat dengan mudah mendownload filenya melalui postingan ini.

 

Kedua file format SKP versi terbaru bentuk exel yang akan admin bagikan ini kiranya bisa menjadi bahan referensi bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat SKP terbaru. Dengan menggunakan file format SKP yang akan admin bagikan ini maka anda akan sangat mudah dalam merencanakan dan membuat SKP untuk 2 periode sekaligus.

 

Baiklah berikut ini 2 format SKP Bentuk exel versi terbaru sesuai surat edaran MENPAN RB Nomor 3 Tahun 2021 Tentan g Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil yang akan admin bagikan di bawah ini :

 

  • SKP Terbaru Format Exel Versi 1 (DISINI
  • SKP Terbaru Format Exel Versi 2 (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai format SKP Versi terbaru bentuk exel yang telah admin bagikan pada postingan ini kiranya bisa bermanfaat bagi para PNS yang baru akan mempelajari tentang cara membuat SKP 2 periode dan semoga dengan adanya postingan ini maka bisa membantu dalam proses pembuatan SKP versi terbaru.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel