Download Pakta Integritas Seleksi Akademik PPG Tahun 2022

Kherysuryawan.id – Pakta Integritas Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Sahabat pendidikan, pada postingan kali ini saya akan membagikan salah satu file yang sangat penting untuk para guru khususnya guru yang akan mengikuti seleksi akademik pendidikan profesi guru (PPG) dalam jabatan di tahun 2022 ini.

 


Adapun file yang akan saya bagikan ialah dokumen pakta integritas untuk seleksi akademik PPG Tahun 2022. Kita ketahui Bersama bahwa untuk peserta PPG yang akan mengikuti tes seleksi akademik di tahun ini maka salah satu dokumen yang harus di persiapkan ialah pakta integritas. Nantinya pakta integritas seleksi akademik PPG tersebut diisi sesuai dengan data peserta yang akan mengikuti tes dan selanjutnya di upload ke laman yang telah di tentukan.

 

Sebagai informasi bahwa untuk tes seleksi akademik PPG di tahun 2022 ini maka para peserta akan melakukan tes secara online yakni dengan menggunakan aplikasi safe exam browser (SEB) yang dikhususkan untuk kegiatan seleksi akademik PPG. Nantinya masing-masing peserta harus telah menginsatal aplikasi seleksi akademik PPG tersebut di perangkat laptop masing-masing.

 

Mengapa peserta tes seleksi akademik PPG harus mengisi dan mengupload pakta integritas ?

Yah, hal itu merupakan sebuah kewajiban yang harus di laksanakan oleh semua peserta tes seleksi akademik PPG sebab nantinya pada saat tes seleksi akademik PPG maka para peserta harus mentaati semua aturan yang berlaku serta bisa melaksanakan perintah yang telah tertulis di dalam pakta integritas.

 

Karena nantinya para peserta tes seleksi akademik PPG dapat melaksanakan tes di tempat masing-masing maka peserta harus bisa menandatangani pakta integritas dan melaksanakannya sesuai dengan apa yang telah tertuang di dalam pakta integritas tersebut.

 

Berikut ini beberapa point penting yang harus di pahami oleh para peserta tes seleksi akademik PPG yang juga telah termuat di dalam format pakta integritas yang nantinya harus di tandatangani oleh masing-masing peserta tes seleksi akademik PPG :

  1. Sanggup tidak menyebarkan dokumen soal baik berupa naskah maupun memfoto soal;
  2. Sanggup tidak membuka sumber informasi saat ujian (buku, HP, komputer lain, googling);
  3. Sanggup mengerjakan ujian sendiri tanpa dilakukan oleh orang lain dan/atau dibantu orang lain;
  4. Sanggup untuk tidak mengerjakan ujian peserta lain atau membantu mengerjakan ujian peserta lain;
  5. Sanggup menaati tata tertib ujian, termasuk tidak melakukan pelanggaran/kecurangan selama ujian.


Itulah 5 point isi yang ada di dalam format pakta integritas untuk seleksi akademik PPG yang harus di taati oleh semua peserta, dan kiranya dengan menandatangani pakta integritas tersebut maka tidak aka nada kecurangan yang akan terjadi saat pelaksanaan tes seleksi akademik PPG di laksanakan.

 

Bagi bapak/ibu guru yang saat ini menjadi peserta seleksi akademik PPG dan belum memiliki format pakta integritas seleksi akademik PPG, maka melalui postingan ini saya akan membagikan formatnya secara gratis yang telah disimpan dalam bentuk Ms Word sehingga bagi bapak/ibu yang akan menggunakannya sudah dapat langsung mengisi data sesuai keperluan masing-masing.

 

Baiklah bagi bapak/ibu guru yang ingin memiliki format pakta integritas seleksi akademik PPG tahun 2022 bentuk doc, maka silahkan download filenya di bawah ini :


  • Pakta Integritas Seleksi Akademik PPG Terbaru (DISINI


Demikianlah file pakta integritas seleksi akademik PPG tahun 2022 yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga bisa membantu para guru yang membutuhkan file tersebut untuk keperluan dalam mengikuti tes seleksi akademik PPG.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel