Panduan Aplikasi eRapor Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01

Kherysuryawan.id – Download Buku Panduan Penggunaan Aplikasi eRapor Kurikulum Merdeka SMP Versi M.01 Tahun Pelajaran 2022/2023.

Sahabat kherysuryawan dimanapun berada, senang rasanya kali ini admin bisa kembali memberikan informasi terbaru seputar dunia pendidikan khususnya mengenai aplikasi erapor kurikulum merdeka untuk jenjang SMP.

 


Seperti di ketahui bahwa baru-baru ini pihak direktorat pendidikan dasar dan menengah telah merilis aplikasi erapor versi terbaru untuk di gunakan oleh sekolah yang telah menerapkan dan menggunakan kurikulum merdeka. Nah selain aplikasi erapor KM yang perlu juga di miliki yaitu buku panduan penggunaan aplikasi erapor kurikulum merdeka.

 

Melalui postingan ini admin akan memberikan file buku panduan penggunaan aplikasi erapor SMP kurikulum merdeka Versi M.01 yang merupakan aplikasi erapor KM SMP Versi terbaru dan resmi dari pihak kementerian.

 

Adapun buku panduan penggunaan aplikasi erapor kurikulum merdeka SMP Versi M.01 terdiri atas 5 jenis diantaranya yaitu :

1.       Panduan penggunaan erapor KM SMP untuk Admin

2.       Panduan penggunaan erapor KM SMP untuk Guru Mapel, Pembina Ekskul, Koordinator P5, dan Wali Kelas

3.       Panduan penggunaan erapor KM SMP untuk Siswa

4.       Panduan instalasi aplikasi

5.       Panduan singkat aplikasi

 

Sebenarnya buku panduan diatas juga dapat di unduh secara langsung melalui aplikasi erapor kurikulum merdeka SMP apabila sekolah telah melakukan instalasi aplikasi erapor KM SMP Versi M.01. Namun apabila masih ada sekolah yang belum memiliki buku panduan penggunaan aplikasi erapor kurikulum merdeka SMP Versi M.01 maka nantinya anda bisa memiliki file buku panduan lengkapnya melalui postingan ini sebab disini admin akan membagikannya secara mudah.

 

Dengan memiliki buku panduan penggunaan aplikasi erapor kurikulum merdeka SMP Versi M.01 maka tentunya akan memudahkan admin, guru dan wali kelas yang akan melakukan penginputan nilai kedalam aplikasi erapor nantinya. Semua penjelasan tentang penggunaan aplikasi erapor kurikulum merdeka SMP Versi M.01 semuanya telah di siapkan secara lengkap di dalam buku penduan penggunaannya.

 

Pada postingan sebelumnya admin juga telah membagikan aplikasi erapor kurikulum merdeka SMP Versi M.01 dalam bentuk installer sehingga pengguna bisa langsung menginstal aplikasi erapor tersebut untuk bisa digunakan di sekolah masing-masing. Dan untuk melengkapinya maka pada postingan ini admin akan membagikan buku panduan untuk melakukan penginstalan serta buku panduan untuk menggunakan aplikasi erapor tersebut.

 

Tujuan admin membagikan buku panduan penggunaan aplikasi erapor kurikulum merdeka SMP Versi M.01 ini tak lain adalah untuk membantu pihak sekolah yang kesulitan mendapatkan file panduan penggunaan aplikasi erapor kurikulum merdeka SMP Versi M.01. semoga dengan admin membagikannya pada artikel ini maka akan membantu pihak sekolah dalam hal ini operator, guru dan wali kelas yang akan terlibat dalam melakukan penilaian di aplikasi erapor kurikulum merdeka.

 

Baiklah untuk anda yang ingin memiliki file buku panduan penggunaan aplikasi erapor kurikulum merdeka SMP Versi M.01 maka silahkan anda dapatkan filenya sesuai judul yang telah di siapkan di bawah ini :

  • Panduan penggunaan erapor KM SMP untuk Admin (DISINI
  • Panduan penggunaan erapor KM SMP untuk Guru Mapel, Pembina Ekskul, Koordinator P5, dan Wali Kelas (DISINI)
  • Panduan penggunaan erapor KM SMP untuk Siswa (DISINI)
  • Panduan instalasi aplikasi (DISINI)
  • Panduan singkat aplikasi (DISINI)
  • Panduan penggunaan Aplikasi erapor K13 & Kurikulum Merdeka SMP Versi M.03 untuk Admin, Guru dan Siswa - (DISINI)


Demikianlah yang bisa admin bagikan dan jelaskan mengenai buku panduan penggunaan aplikasi erapor kurikulum merdeka SMP Versi M.01 pada kesempatan kali ini , jangan lupa untuk bisa membagikannya kepada sekolah-sekolah lainnya yang mungkin juga membutuhkan informasi ini.

Sekian dan semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel