Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah Bahasa Inggris Kelas 12 SMA

Kherysuryawan.id – Download Kisi-Kisi Ujian Sekolah mata pelajaran Bahasa Inggris Kelas 12 SMA Format Word.

Sebagai seorang guru ada banyak tugas yang harus dikerjakan, seperti salah satunya ketika sekolah akan melaksanakan ujian sekolah untuk siswa yang berada di tingkat akhir. Guru harus bisa menyiapkan soal ujian sekolah lengkap dengan kisi-kisinya sehingga nanitnya ujian sekolah dapat berjalan dengan baik.

 


Berbicara mengenai ujian sekolah maka pada kesempatan ini admin akan membantu bapak dan ibu guru yang saat ini membutuhkan kisi-kisi soal ujian sekolah. Adapun file kisi-kisi ujian sekolah yang akan admin bagikan pada postingan ini yaitu kisi-kisi soal ujian sekolah untuk mata pelajaran Bahasa inggris jenjang SMA.

 

Salah satu mata pelajaran wajib yang ada pada kurikulum 2013 maupun pada kurikulum merdeka ialah mata pelajaran Bahasa Inggris. Nah pada kesempatan kali ini admin akan mencoba untuk memberikan beberapa file kisi-kisi soal ujian sekolah untuk mata pelajaran Bahasa Inggris untuk jenjang SMA.

 

Kita ketahui Bersama bahwa siswa-siswi yang akan mengikuti ujian sekolah yaitu mereka yang berada pada tingkat akhir dan dalam hal ini untuk di jenjang SMA yaitu siswa-siswi yang berada di kelas 12 SMA/SMK. Uijan sekolah merupakan salah satu ujian yang sangat penting bagi siswa tingkat akhir sebab ujian sekolah juga menjadi salah satu penentu kelulusan siswa yang artinya bahwa meskipun nilai siswa semuanya baik dan terpenuhi namun jika tidak mengikuti ujian sekolah maka dapat dinyatakan tidak lulus.

 

Adapun syarat kelulusan saat ini di serahkan ke sekolah masing-masing namun sekolah masih tetap di himbau untuk bisa melaksanakan ujian sekolah sebagai salah satu syarat penentu kelulusan siswa. Nantinya nilai ujian sekolah akan di masukkan kedalam ijazah sehingga siswa diharapkan bisa mendapatkan nilai yang maksimal sesuai dengan harapan.

 

Sebagai informasi bahwa pada materi yang akan di ujiankan di kelas 12 SMA/SMK soal-soal yang akan di berikan yaitu memuat soal dari kelas 10, kelas 11 dan kelas 12. Adapun ketentuan jumlah soal yang akan di buat oleh masing-masing guru biasanya akan di tentukan sesuai dengan kesepakatan hasil rapat dewan guru di sekolah masing-masing.

 

Jika anda adalah seorang guru yang mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas 12 SMA/SMK dan anda belum memiliki referensi soal-soal ujian sekolah maka tenang saja sebab melalui postingan ini admin akan membantunya dengan memberikan kisi-kisi soal ujian sekolah untuk mata pelajaran Bahasa Inggris dan bahas inggris lintas minat jenjang SMA.

 

Kisi-kisi soal ujian sekolah sangat penting sekali untuk di buat oleh seorang guru sebab dari kisi-kisilah maka nantinya guru akan sangat mudah dalam membuat dan menyajikan soal ujian sekolah. Selain itu kisi-kisi soal ujian sekolah yang telah dibuat juga akan sangat membantu siswa dalam mengetahui contoh model soal ujian sekolah yang akan di tampilkan nantinya saat pelakasanaan ujian sekolah.

 

Bagi anda bapak/ibu guru yang mengajar mata pelajarna Bahasa Inggris jenjang SMA dan sedang membutuhkan kisi-kisi soal ujian sekolah Bahasa Inggris kelas 12 SMA maka anda bisa memilikinya melalui postingan ini sebab disini admin akan membagikannya dalam bentuk file agar bisa dengan mudah di gunakan oleh para guru sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing.

 

Seluruh file kisi-kisi soal ujian sekolah mata pelajaran Bahasa Inggris kelas 12 SMA yang akan admin bagikan pada postingan ini yaitu telah disimpan dalam format word sehingga akan mudah untuk di edit dan di sesuaikan dengan model soal yang ingin di sajikan oleh bapak/ibu guru di sekolah masing-masing.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file kisi-kisi soal ujian sekolah mata pelajaran Bahasa Inggris jenjang SMA yang telah di sajikan dalam format word maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :

 

  • Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah Bahasa Inggris Jenjang SMA- Model 1 (DISINI
  • Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah Bahasa Inggris Jenjang SMA- Model 2 (DISINI)
  • Kisi-Kisi Soal Ujian Sekolah Bahasa Inggris Lintas Minat Jenjang SMA (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai kisi-kisi soal ujian sekolah mata pelajaran Bahasa Inggris jenjang SMA yang dapat admin bagikan di kesempatan kali ini, semoga apa yang telah admin berikan ini dapat membantu rekan-rekan guru yang membutuhkannya sehingga pelaksanaan ujian sekolah yang akan di selenggarakan di sekolah masing-masing dapat terlaksana dengan baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel