Format Piagam/Sertifikat Juara Kelas Versi Terbaru

Kherysuryawan.id – Kumpulan Format Piagam Penghargaan atau piagam juara kelas untuk siswa jenjang SD, SMP, SMA, SMK.

Halo sahabat kherysuryawan, pada postingan kali ini admin akan kembali berbagi informasi sekaligus berbagi file berupa template untuk membuat piagam atau sertifikat bagi siswa-siswi yang mendapatkan juara kelas atau lebih tepatnya bagi siswa yang berprestasi.

 


Saat ini untuk bisa menjadi bukti fisik bagi siswa yang berprestasi maka sekolah harus dapat membuat dan memberikan penghargaan kepada siswa dalam bentuk piagam penghargaan atau sertifikat juara kelas. Nah untuk membuat sertifikat tentunya sekolah terlebih dahulu harus memiliki format atau templatenya terlebih dahulu.

 

Disini admin kherysuryawann telah menyiapkan beberapa jenis format contoh piagam atau sertifikat juara kelas untuk siswa yang dapat digunakan oleh guru atau wali kelas dalam membuat piagam atau sertifikat bagi siswa berprestasi yang ada disekolahnya.

 

Dalam dunia pendidikan prestasi yang di peroleh siswa bukan hanya prestasi dalam hal akademik saja melainkan juga ad prestasi non akademik. Semua jenis prestasi tersebut tentunya membutuhkan sebuah pengakuan dan bukti fisik. Olehnya itu sekolah dapat memberikan bukti atau pengakuan atas prestasi siswa yang ada disekolahnya dengan cara memberikan sebuah piagam atau sertifikat.

 

Selain sebagai sebuah pengakuan atas prestasi yang telah di capai siswa melalui sebuah sertifikat atau piagam, perlu diketahui bahwa sertifikat atau piagam siswa berpresatasi juga sangat penting bagi siswa yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Nantinya siswa yang memiliki sertifikat atau piagam sebagai siswa berprestasi maka akan menjadi pertimbangan bagi sekolah-sekolah dalam melakukan seleksi penerimaan peserta didik baru.

 

Membuat sertifikat atau piagam penghargaan sebenarnya sangatlah mudah apabila kita telah memiliki format atau templatenya. Bagi anda yang saat ini di beri tugas oleh kepala sekolah sebagai pembuat sertifikat atau piagam juara kelas namun belum memiliki format piagam/sertifikat juara kelas, maka tenang saja sebab disini admin kherysuryawan telah menyiapkan formatnya secara gratis.

 

Format piagam/sertifikat juara kelas bagi siswa yang berprestasi yang akan admin kherysuryawan bagikan pada postingan ini terdiri atas 2 jenis file yakni ada yang disimpan dalam format word dan ada juga yang disimpan dalam format PDF. Tentunya kedua file tersebut akan sangat mudah untuk di gunakan dan apabila anda ingin melakukan pengeditan maka anda akan sangat mudah untuk melakukannya.

 

Perlu juga untuk di ketahui bahwa dalam 1 file telah berisikan beberapa jenis/format template piagam/sertifikat juara kelas atau siswa berprestasi, jadi anda bisa menggunakan jenis template yang sesuai dengan pilihan anda masing-masing dan anda bisa menyesuiakannya sesuai kebutuhan anda masing-masing.

 

Untuk anda yang suka dengan format word maka anda bisa menggunakannya dengan mudah dan bisa melakukan pengeditan sesuai kebutuhan, namun bagi anda yang juga senang menggunakan format PDF maka anda juga dapat dengan mudah mengedit piagam/seertifikat sesuai keinginan. Khusus untuk file sertifikat format pdf maka anda bisa menggunakan aplikasi nitro agar saat melakukan pengeditan anda bisa melakukannya dengan mudah.

 

Anda bisa mengubah seluruh tulisan yang ada di dalam format sertifikat/piagam yang akan admin kherysuryawan bagikan ini. Anda dapat menyesuiakannya dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Selain itu, di dalam file piagam juga telah disediakan ruang tanda tangannya jadi anda bisa mengeditnya sesuai tandatangan yang anda inginkan.

 

Baiklah bagi anda yang ingin membuat piagam atau sertifikat juara kelas atau untuk piagam sekolah lainnya dan sedang membutuhkan file format sertifikatnya, maka disini anda bisa memilikinya dengan mudah. Silahkan anda dapatkan filenya yang akan admin kherysuryawan bagikan di bawah ini :

 

  • Kumpulan Format Piagam/Sertifikat Format Word - ( DISINI
  • Kumpulan Format Piagam/Sertifikat Format Word - ( DISINI )


Demikianlah informasi mengenai format sertifikat/piagam untuk siswa berprestasi disekolah, semoga apa yang telah admin kherysuryawan bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel