Contoh Perhitungan KGB PPPK dan Tabel Gaji KGB PPPK

Kherysuryawan.id - Daftar Gaji Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja, Contoh Penghitungan Kenaikan Gaji Berkala, Dan Contoh Format Keputusan Pejabat Yang Berwenang.

Halo sahabat PPPK, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi seputar Tabel Gaji Terbaru PPPK untuk Kenaikan Gaji Berkala (KGB) dan juga penjelesan mengenai bagaimana cara melakukan penghitungan kenaikan gaji berkala bagi para ASN PPPK.

 


Saat ini para ASN P3K sudah bisa menikmati kenaikan gaji berkala, dan untuk mengetahui berapa besar kenaikan gaji pada saat akan melakukan kenaikan gaji berkala maka perlu untuk diketahui besarannya yang akan di tampilkan pada tabel daftar gaji PPPK. Nah pada kesempatan ini admin akan memberikan tampilan besaran daftar gaji untuk kenaikan gaji berkala PPPK serta sekaligus memberikan contoh perhitungan dalam melakukan kenaikan gaji berkala PPPK.

 

Berikut ini Contoh Penghitungan Kenaikan Gaji Berkala Bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja.

 

# CONTOH 1


# CONTOH 2


# CONTOH 3

PPPK yang bersangkutan belum dapat diberikan kenaikan gaji berkalanya sampai yang bersangkutan memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Menteri ini.

 

# CONTOH 4

Apabila PPPK pada contoh 3 memiliki predikat kinerja tahun 2023 “baik”, maka PPPK yang bersangkutan memenuhi syarat untuk dapat diberikan kenaikan gaji berkala sebagai berikut:


# CONTOH 5

PPPK yang bersangkutan belum memenuhi syarat untuk dapat diberikan kenaikan gaji berkala pada 1 April 2023 karena masa perjanjian kerjanya sudah berakhir.


# CONTOH 6


Itulah contoh perhitungan untuk kenaikan gaji berkala bagi ASN PPPK.

Bagi anda yang ingin mendapatkan file lengkap seputar gaji berkala untuk kenaikan gaji berkala ASN PPPK dan juga contoh perhitungan kenaikan gaji berkala ASN PPPK serta contoh format keputusan pejabat yang berwenang tentang kenaikan gaji berkala, maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :

 

  • Tabel Kenaikan Gaji Berkala PPPK + Contoh Format Perhitungan KGB PPPK + Format Keputusan Pejabat Yang Berwenang tentang KGB PPPK – (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai  gaji berkala untuk kenaikan gaji berkala ASN PPPK dan juga contoh perhitungan kenaikan gaji berkala ASN PPPK serta contoh format keputusan pejabat yang berwenang tentang kenaikan gaji berkala. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para ASN PPPK yang akan melakukan kenaikan gaji berkala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel