Contoh Laporan Proses Pembelajaran Di kelas Untuk Guru

Kherysuryawan.id – Download Contoh Laporan Proses Pembelajaran di Kelas Sebagai Bukti Dukung Pada Pengisian Pengelolaan Kinerja Pada Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang tugas pokok seorang guru dalam melaksanakan tugas keseharian di sekolah.

 


Guru merupakan sebuah tugas mulia sebab dalam menjalankan aktivitasnya tidak lepas dari hal positif yakni mendidik siswa-siswi agar bisa menjadi generasi penerus yang cerdas, berakhlak mulia dan tentunya bisa mengantarkan siswa ke gerbang masa depan yang gemilang.

 

Salah satu tugas pokok seorang guru ialah mengajar. Dalam melakukan aktivitas mengajar biasanya guru harus melaksanakan tugas yang dapat di buktikan dengan bukti fisik pelaksanaannya. Salah satu bukti fisik seorang guru dalam melakukan aktivitas mengajar di kelas yakni dengan membuat laporan proses pembelajaran di kelas.

 

Pada kesempatan ini admin kherysuryawan akan membantu bapak/ibu guru yang sedang membutuhkan contoh laporan proses pembelajaran di kelas. Sebenarnya setiap guru dapat dipastikan melakukan tugas mengajar dengan baik selama berada di sekolah. Namun demikian sebuah laporan tentunya akan menjadi salah satu bukti dukung yang sah dan valid bagi seorang guru dalam menjalankan tugas yang di embannya.

 

Sebagai informasi bahwa disini admin kherysuryawan hanya memberi contoh dokumen laporan proses pembelajaran guru selama berada dikelas. Artinya bahwa apa yang bapak/ibu guru telah dilakukan dalam menjalankan tugas pembelajaran di kelas dapat di laporkan sesuai dengan fakta dilapangan. Jadi bagi bapak/ibu guru yang ingin membuat laporan Proses Pembelajaran di Kelas, maka dapat menjadikan file contoh Laporan Proses Pembelajaran di Kelas yang akan di bagikan ini sebagai referensi bagi bapak/ibu guru yang akan membuat laporan sebagai bukti dukung dalam penilaian kinerja.

 

Penilaian kinerja seorang guru dibuat dalam bentuk Sasaran Kerja Pegawai (SKP). Saat ini untuk melakukan penilaian kinerja maka guru dapat membuat perencanaan melalui PMM dan selanjutnya guru dapat menyiapkan bukti dukung sesuai dengan rencana yang telah di pilih sesuai pengembangan kompetensi.

 

Baiklah bagi bapak/ibu guru yang saat ini sedang membutuhkan file contoh Laporan Proses Pembelajaran di Kelas untuk persiapan bukti dukung kinerja di PMM, maka silahkan dapatkan filenya yang telah admin kherysuryawan siapkan di bawah ini :

 

  • Format Laporan Proses Pembelajaran di Kelas Sebagai Bukti Dukung Kinerja – (DISINI)
  • Kumpulan Contoh Laporan Tugas Tambahan Lainnya Untuk Bukti Dukung di PMM (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai contoh Laporan Proses Pembelajaran di Kelas yang bisa admin bagikan pada kesempatan ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang saat ini akan membuat laporan khususnya laporan sebagai guru dalam melaksanakan tugas mengajar di sekolah.

Sekian dan Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel