Laporan Wakasek Kurikulum Untuk PMM

Kherysuryawan.id – Download Contoh Laporan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum Sebagai Bukti Dukung Pada Tugas Tambahan di Pengisian Pengelolaan Kinerja Pada Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Peran sebagai wakik kepala sekolah sangatlah penting di satuan pendidikan. Kita ketahui bersama bahwa wakil kepala sekolah di satuan pendidikan ada beberapa bidang, salah satunya ialah wakil kepala sekolah urusan kurikulum.



Untuk kelancaran proses pembelajaran sekolah perlu untuk menetapkan seorang wakil kepala sekolah bagian kurikulum. Tugasnya ialah membuat jadwal pelajaran, melakukan analisis kurikulum serta menjadi pendamping para guru dalam peningkatan kualitas pembelajaran.


Perlu diketahui bahwa jabatan sebagai wakil kepala sekolah merupakan sebuah tugas tambahan yang setara dengan melakukan proses pembelajaran dan terhitung sebagai 12 jam pelajaran. Dalam melaksanakan tugasnya maka wakil kepala sekolah yang menangani urusan/bidang kurikulum wajib untuk membuat laporan kerja sebagai bentuk pertanggungjawaban selama melakukan aktivitas di sekolah.


Dalam melakukan penilaian pada Sasaran Kerja Pegawai (SKP) tugas tambahan menjadi salah satu unsur yang dinilai sehingga tugas tambahan akan membantu para guru dalam pengembangan kompetensi. Namun demikian dalam menjalankan tugas yang diampu maka perlu dibuktikan dengan adanya laporan kegiatan sesuai dengan tugas-tugas yang telah di jalankan sesuai dengan program yang telah di buat atau direncanakan.

 

Saat ini untuk dapat membuat SKP maka guru dapat langsung melakukan pengelolaan kinerja melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM). Dalam memilih RHK guru dapat memilih jenis-jenis tugas tambahan yang telah di siapkan pada RHK PMM. Salah satu tugas tambahan yang dapat di pilih pada saat guru akan melakukan perencanaan kinerja di PMM yaitu tugas tambahan sebagai Wakil Kepala Sekolah. 


Adapun bukti dukung yang di butuhkan dalam pemilihan tugas tambahan di PMM ialah membuat laporan sesuai dengan jenis tugas tambahan yang telah di pilih oleh guru.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan mencoba untuk berbagi file contoh laporan sebagai wakil kepala sekolah khususnya wakasek bagian kurikulum. Membuat laporan pada tugas tambahan sebagai Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum di sekolah tidaklah mudah sebab anda harus bisa menyajikan laporan yang menarik dan tentunya sesuai dengan apa yang telah anda kerjakan selama menjadi Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum di sekolah.

 

Tapi tenang saja, sebab melalui artikel ini admin kherysuryawan akan mencoba untuk membantu bapak/ibu guru yang saat ini sedang membutuhkan contoh laporan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum sebagai bukti dukung pada tugas tambahan di PMM. Disini admin kherysuryawan telah menyiapkan file contoh laporan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum untuk dijadikan sebagai bukti dukung pada pengelolaan kinerja di PMM.

 

Perlu untuk di ketahui bahwa file Laporan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum sebagai Bukti Dukung RHK di PMM ini sifatnya hanyalah sebagai contoh atau referensi bagi bapak/ibu guru yang memiliki tugas tambahan sebagai Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum disekolah. Nantinya melalui file bukti dukung laporan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum untuk PMM ini dapat anda edit sesuai kebutuhan masing-masing dan tentunya anda sesuaikan dengan apa yang telah anda lakukan/kerjakan di sekolah masing-masing.

 

Tujuan utama admin kherysuryawan membagikan file contoh Laporan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum ini yaitu agar bisa membantu bapak ibu guru yang ingin membuat laporan sebagai salah satu Bukti Dukung pada perencanaan pengelolaan kinerja di PMM khususnya bagi guru yang di beri tugas tambahan sebagai Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum.

 

Baiklah untuk bapak/ibu guru yang ingin memiliki contoh Laporan Wakasek Urusan Kurikulum sebagai Bukti Dukung RHK di PMM maka disini admin kherysuryawan telah menyiapkan file contoh laporan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum, dan bagi anda yang membutuhkannya silahkan di dapatkan filenya di bawah ini ;

 

  • Laporan Wakasek Urusan Kurikulum - (DISINI)
  • Kumpulan Contoh Laporan Tugas Tambahan Lainnya Untuk Bukti Dukung di PMM (DISINI)


Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan pada kesempatan ini tentang contoh membuat Laporan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum sebagai Bukti Dukung RHK di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Semoga bapak/ibu guru yang ingin membuat Laporan Wakil Kepala Sekolah Urusan Kurikulum untuk keperluan Bukti Dukung RHK di PMM maka dapat membuatnya dengan baik dan dapat menyelesaikan semua tahapan sesuai rencana pengelolaan kinerja yang telah di buat di PMM.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel