Laporan Ekskul Pembina PMR Untuk Bukti Dukung di PMM

Kherysuryawan.id – Download Contoh Laporan Pembina Ekskul Palang Merah Remaja (PMR) Sebagai Bukti Dukung Pada Tugas Tambahan di Pengisian Pengelolaan Kinerja Pada Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Palang Merah Remaja atau yang biasa disingkat dengan PMR merupakan salah satu Ekstrakurikuler yang biasa di pilih oleh satuan pendidikan. Dengan mengikuti kegiatan PMR maka akan melatih siswa-siswi untuk mandiri, menjadi pribadi yang tangguh dan siap menolong sesama khususnya dalam hal kesehatan dan kebencanaan.

 


Apabila di sekolah anda terdapat ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR), maka pastinya akan ada yang menjadi Pembina kegiatan tersebut. Apabila pembinanya adalah seorang guru di sekolah tersebut maka guru itu mendapat tugas tambahan sebagai Pembina ekskul PMR.

 

Berbicara mengenai tugas tambahan yang diampu oleh guru disekolah, maka hal ini ada kaitannya saat guru akan melakukan pengelolaan kinerja untuk pembuatan SKP di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Dalam membuat RHK di PMM guru akan dihadapkan dengan pilihan dalam jenis tugas tambahan yang sesuai dengan peran disekolah.

 

Salah satu tugas tambahan yang dapat di pilih pada saat guru akan melakukan perencanaan kinerja di PMM yaitu tugas tambahan sebagai Pembina ektrakurikuler. Membuat Rencana Hasil Kerja (RHK) di pengelolaan kinerja di PMM sebenarnya sangat mudah sebab melalui aplikasi PMM guru telah di siapkan pilihan – pilihan dimensi kompetensi yang ingin di kembangkan, namun demikian tentunya dalam setiap pilihan RHK yang telah di sepakati oleh guru harus di tinjak lanjuti dengan melaksanakan RHK tersebut dan juga menyiapkan seluruh bukti dukung yang di perlukan pada setiap item yang telah di pilih.

 

Bagi anda yang di sekolahnya saat ini di beri tugas tambahan sebagai Pembina PMR dan anda memasukkannya kedalam RHK di perencanaan pengelolaan kinerja di PMM maka anda harus mengetahui bahwa bukti dukung yang harus di persiapkan adalah Laporan di sertai Surat Keputusan/Surat Tugas.

 

Membuat laporan pada tugas tambahan sebagai Pembina ektrakurikuler PMR di sekolah tidaklah mudah sebab anda harus bisa menyajikan laporan yang menarik dan tentunya sesuai dengan apa yang telah anda kerjakan selama menjadi Pembina PMR di sekolah.

 

Tapi tenang saja, sebab melalui artikel ini admin kherysuryawan akan mencoba untuk membantu bapak/ibu guru yang saat ini sedang membutuhkan contoh laporan ektrakurikuler Pembina PMR sebagai bukti dukung pada tugas tambahan di PMM. Disini admin kherysuryawan telah menyiapkan file contoh laporan Pembina PMR untuk dijadikan sebagai bukti dukung pada pengelolaan kinerja di PMM.

 

Perlu untuk di ketahui bahwa file Laporan Pembina PMR sebagai Bukti Dukung RHK di PMM ini sifatnya hanyalah sebagai contoh atau referensi bagi bapak/ibu guru yang memiliki tugas tambahan sebagai Pembina PMR disekolah. Nantinya melalui file bukti dukung laporan Pembina PMR untuk PMM ini dapat anda edit sesuai kebutuhan masing-masing dan tentunya anda sesuaikan dengan apa yang telah anda lakukan/kerjakan di sekolah masing-masing.

 

Tujuan utama admin kherysuryawan membagikan file contoh Laporan ektrakurikuler sebagai Pembina PMR ini yaitu agar bisa membantu bapak ibu guru yang ingin membuat laporan sebagai salah satu Bukti Dukung pada perencanaan pengelolaan kinerja di PMM khususnya bagi guru yang di beri tugas tambahan sebagai Pembina PMR di sekolahnya.

 

Baiklah untuk bapak/ibu guru yang ingin memiliki contoh Laporan ektrakurikuler sebagai Pembina PMR untuk persiapan kelengkapan Bukti Dukung RHK di PMM maka disini admin kherysuryawan telah menyiapkan file laporan ektrakurikuler Pembina PMR, dan bagi anda yang membutuhkannya silahkan di dapatkan filenya di bawah ini ;

 

  • Laporan Ekstrakurikuler Pembina PMR Untuk PMM - (DISINI)
  • Kumpulan Contoh Laporan Tugas Tambahan Lainnya Untuk Bukti Dukung di PMM (DISINI)


Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan pada kesempatan ini tentang contoh membuat Laporan ektrakurikuler sebagai Pembina PMR sebagai Bukti Dukung RHK di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Semoga bapak/ibu guru yang ingin membuat Laporan Pembina PMR untuk keperluan Bukti Dukung RHK di PMM maka dapat membuatnya dengan baik dan dapat menyelesaikan semua tahapan sesuai rencana pengelolaan kinerja yang telah di buat di PMM.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel