Buku Guru dan Siswa Matematika Kelas 9 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Buku Siswa Matematika Kelas 9 SMP Kurikulum Merdeka dan Buku Guru Matematika Kelas 9 SMP Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan, pada postingan kali ini admin akan kembali berbagi file buku teks pelajaran versi kurikulum merdeka yang akan digunakan oleh guru dan siswa pada pembelajaran di kurikulum merdeka khususnya pada mata pelajaran matematika kelas 9 SMP.

 

Mata pelajaran Matematika akan di rasa sulit apabila tidak memahami materi dengan baik. Salah satu yang dapat memudahkan siswa dalam belajar matematika yaitu dengan memiliki buku teks pelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang saat ini di gunakan. Begitu juga dengan Guru, apabila mengajar atanpa menggunakan sarana buku sebagai referensi dan pedoman mengajar maka akan kesuliran pula dalam melakukan pengajaran.

 

Di kesempatan ini admin kherysuryawan akan mencoba untuk membagikan file buku teks pelajaran kurikulum merdeka yaitu untuk mata pelajaran Matematika Kelas 9 SMP Kurikulum Merdeka. Adapun buku teks matematika kelas 9 kurikulum merdeka yang akan di bagikan disini terdapat dalam 2 versi atau 2 model buku yakni buku matematika kelas 9 kurikulum merdeka oleh penulis Tim Gakko Tosho dan yang satunya lagi buku matematika kelas 9 kurikulum merdeka oleh penulis Yosep Dwi Kristanto, Muhammad Taqiyuddin,  Elyda Yulfiana dan Indra Rukmana.

 

Buku teks pelajaran matematika kelas 9 kurikulum merdeka yang akan admin bagikan disini terdiri dari buku guru dan buku siswa. Perlu untuk di ketahui bahwa Buku Guru merupakan buku pedoman bagi guru dalam mengajar sedangkan buku siswa merupakan buku yang di khususkan bagi siswa sebagai buku pegangan untuk mengetahui jenis-jenis materi yang nantinya akan di pelajari. Olehnya itu agar proses pembelajaran dapat terlaksana dengan baik maka guru dan siswa di harapkan bisa memiliki buku teks pelajaran sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

 

Saat ini setiap sekolah secara nasional telah menggunakan kurikulum merdeka, sehingga dalam proses pembelajarannya harus mengacu pada buku teks pelajaran yang telah menggunakan kurikulum merdeka. Nah, melalui kesempatan ini admin kherysuryawan akan membagikan buku teks pelajaran matematika kurikulum merdeka untuk kelas 9 SMP secara gratis dan tentunya mudah untuk di dapatkan sebab filenya telah admin siapkan di dalam google drive.

 

Buku Guru dan Buku Siswa Matematika Kelas 9 SMP Kurikulum Merdeka yang akan di bagikan ini merupakan buku teks pelajaran yang di simpan dalam format PDF sehingga dapat di buka melalui perangkat android maupun melalui komputer/laptop sehingga anda bisa mempelajarinya dimanapun anda berada.

 

Baiklah bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan Buku Siswa Matematika Kelas 9 SMP Kurikulum Merdeka dan Buku Guru Matematika Kelas 9 SMP Kurikulum Merdeka, maka silahkan miliki file bukunya yang di sajikan dalam 2 versi yang telah admin kherysuryawan siapkan di bawah ini  :

 

  • Buku Guru Matematika Kelas IX SMP Kurikulum Merdeka VERSI 1 - (DISINI)
  • Buku Siswa Matematika Kelas IX SMP Kurikulum Merdeka  VERSI 1 - (DISINI)
  • Buku Guru Matematika Kelas IX SMP Kurikulum Merdeka VERSI 2 - (DISINI)
  • Buku Siswa Matematika Kelas IX SMP Kurikulum Merdeka  VERSI 2 - (DISINI)
  • Materi Matematika Kelas 9 Semester 1&2 Kurikulum Merdeka - (DISINI)

 

DAPATKAN JUGA :

👉 Buku Guru & Siswa Kelas 9 Kurikulum Merdeka Semua Mata Pelajaran


Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan mengenai Buku Guru dan Siswa Matematika Kelas 9 SMP Kurikulum Merdeka , semoga file buku yang telah di bagikan tersebut bisa bemanfaat bagi para guru dan siswa yang membutuhkannya baik untuk digunakan sebagai bahan belajar di rumah maupun disekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel