Buku Siswa dan Guru Informatika Kelas 12 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Buku Siswa Informatika Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka dan Buku Guru Informatika Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan, bagaimana kabar anda hari ini ? semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Senang rasanya pada kesempatan ini admin bisa kembali menulis dan ingin berbagi file pendidikan seputar buku teks pelajaran versi kurikulum merdeka.

 


Saat ini semua sekolah telah menerapkan kurikulum merdeka sehingga dalam proses belajar mengajar maka tentunya akan menggunakan buku teks versi kurikulum merdeka. Pada kurikulum merdeka khususnya dijenjang SMA, ada beberapa jenis mata pelajaran yang nantinya akan di pelajari dan salah satunya adalah mata pelajaran Informatika.

 

Pada postingan ini admin kherysuryawan akan membagikan buku teks pelajaran informatika kelas 12 SMA kurikulum merdeka. Pada buku informatika ada 2 jenis buku yang telah disediakan yaitu buku guru dan buku siswa.

 

Mata pelajaran Informatika ini diharapkan menjadi salah satu mata pelajaran yang akan berkontribusi pada terwujudnya Profil Pelajar Pancasila, khususnya dalam hal menumbuhkan daya nalar kritis dan kreatif peserta didik, serta bergotong royong dalam kebhinekaan global di dunia nyata maupun dunia maya.

 

Dalam pembelajaran di kelas XII, diasumsikan bahwa peserta didik sudah mengikuti mata pelajaran Informatika di jenjang sebelumnya. Apabila pada satuan pendidikan peserta didik belum mengikutinya secara utuh maka guru disarankan untuk secara kreatif melakukan kegiatan yang dapat mengisi kesenjangan tersebut.

 

Dengan mengikuti mata pelajaran Informatika ini diharapkan peserta didik dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang umum dihadapi oleh peserta didik dengan secara efektif dan efisien serta dapat memanfaatkan pengetahuan informatika secara optimal dalam berbagai bidang kehidupan yang saat ini tak dapat dipisahkan dari pemakaian komputer. Peserta didik di masa kini dituntut untuk terus belajar guna mengimbangi perkembangan TIK dan dapat memanfaatkan teknologi terbaru secara optimal sesuai dengan porsinya serta belajar untuk bertanggung jawab terhadap berbagai kemungkinan resiko dari perkembangan teknologi tersebut.

 

Berbicara mengenai buku guru dan buku siswa informatika kelas 12 SMA kurikulum merdeka, bagi anda yang membutuhkan buku guru dan buku siswa informatika kelas 12 SMA kurikulum merdeka maka silahkan dapatkan file buku nya dibawah ini :

 

  • Buku Siswa Informatika Kelas XII SMA Kurikulum Merdeka - (DISINI)
  • Buku Guru Informatika Kelas XII SMA Kurikulum Merdeka - (DISINI)


LIHAT JUGA :

  • Buku Guru & Siswa Lengkap Semua Mata Pelajaran Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka - (DISINI)


Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan mengenai Buku Siswa Informatika Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka dan Buku Guru Informatika Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka. Semoga buku teks pelajaran informatika kelas 12 SMA kurikulum merdeka tersebut bisa membantu guru dan siswa dalam mempelajari mata pelajaran Informatika di pembelajaran kurikulum merdeka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel