Buku Siswa dan Guru Biologi Kelas 12 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Buku Siswa Biologi Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa Biologi Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, pada postingan kali ini admin akan berbagi informasi pendidikan khususnya mengenai buku teks pelajaran yang akan di gunakan pada pembelajaran di kurikulum merdeka.

 


Berhubung saat ini semua sekolah telah menggunakan kurikulum merdeka maka pada kesempatan ini admin akan membantu para guru dan siswa dalam menyiapkan file buku teks pelajaran untuk kurikulum merdeka. Pada pembelajaran di kelas 12 SMA ada beberapa jenis mata pelajaran yang akan di pelajari dan slah satunya adalah mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

 

Pada jenjang SMA mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) telah di dipecah menjadi beberapa cabang mata pelajaran diantaranya yaitu :

1.       Biologi

2.       Fisika

3.       Kimia

Ketiga mata pelajaran tersebut akan di pelajari di kelas 12 SMA kurikulum merdeka sehingga untuk memperlancar proses pembelajaran tentunya diperlukan buku teks pelajaran kurikulum merdeka.

 

Pada kesempatan ini admin hanya akan membahas dan sekaligus membagikan file buku teks pelajaran untuk mata pelajaran Biologi kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka. Pada buku teks biologi kelas 12 SMA kurikulum merdeka ada 2 jenis buku yang dapat di miliki yakni buku guru dan buku siswa biologi kelas 12 SMA kurikulum merdeka.

 

Buku siswa biologi kelas 12 SMA digunakan oleh peserta didik kelas XII jenjang SMA sebagai buku teks yang menjadi sumber belajar utama. Buku ini terdiri atas empat bab. Pada setiap bab diawali dengan konteks atau tema yang mudah ditemukan di lingkungan sekitar peserta didik dan berkaitan dengan materi sains yang akan dibahas. Peserta didik diajak untuk memiliki kesadaran sebagai warga negara global yang bertanggung jawab untuk merespon isu-isu global. Peserta didik dapat berkontribusi menyelesaikan isu isu global yang sedang terjadi.

 

Sebagai informasi bahwa Keunggulan buku ini, yaitu isinya yang disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini, mengangkat isu global, melatih berpikir tingkat tinggi, sajian soal-soal dengan pendekatan PISA, dan aktivitas proyek kolaborasi yang mengarah pada kontribusi tercapainya agenda pembangunan berkelanjutan PBB 2030. Selain itu, sistematika penulisannya yang terperinci diharapkan peserta didik mengalami proses pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna dalam konsep merdeka belajar.

 

Bagi anda yang membutuhkan file buku teks pelajaran biologi kelas 12 SMA kurikulum merdeka berupa Buku Siswa Biologi Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa Biologi Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka, maka silahkan dapatkan file bukunya yang telah disiapkan di bawah ini :

 

  • Buku Siswa Biologi Kelas 12 SMA KurikuluM Merdeka - (DISINI
  • Buku Guru Biologi Kelas 12 SMA KurikuluM Merdeka - (DISINI)


LIHAT JUGA :

  • Buku Guru & Siswa Lengkap Semua Mata Pelajaran Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka - (DISINI)


Demikianlah yang bisa admin kherysuryawan bagikan mengenai file Buku Siswa Biologi Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa Biologi Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka. Semoga informasi ini dapat membantu para guru dan siswa dalam memanfaatkan buku teks pelajaran kurikulum merdeka sebagai sarana pembelajaran di sekolah maupun di rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel