Buku Siswa dan Guru PAI Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Buku Guru PAI Kelas 12 SMA/SMK dan Buku Siswa  PAI Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi file pendidikan berupa buku teks pelajaran untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XII SMA/SMK Kurikulum Merdeka.

 

Salah satu sarana pembelajaran yang sangat dibutuhkan oleh guru dan siswa disekolah yaitu buku teks pelajaran. Dengan adanya buku teks pelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang digunakan, maka akan memudahkan guru dan siswa mengetahui materi pelajaran yang akan di pelajari. Buku teks pelajaran menjadi kunci bagi kelancaran proses pembelajaran disekolah.

 

Bagi setiap satuan pendidikan yang disekolahnya telah menerapkan kurikulum merdeka maka tentunya pembelajaran akan menggunakan buku teks pelajaran versi kurikulum merdeka. Didalam pembelajaran kurikulum merdeka ada 2 jenis buku teks yang bisa disiapkan disekolah untuk setiap mata pelajaran yakni buku guru dan buku siswa.

 

Pada postingan ini admin akan mencoba untuk berbagi file buku teks pelajaran kurikulum merdeka untuk kelas 12. Adapun buku teks pelajaran yang akan dibagikan disini yaitu berupa Buku Guru PAI Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa  PAI Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka. Buku teks pelajaran PAI ini nantinya akan menjadi buku utama bagi guru dan siswa dalam melakukan pembelajaran pada mata pelajaran pendidikan agama islam di kelas 12 kurikulum merdeka.

 

Sebagai informasi bahwa Materi yang diajarkan dalam buku ini sejalan dengan upaya untuk pengembangan peserta didik, yaitu nilai-nilai dan ajaran Islam yang sangat mulia dan luhur untuk dijadikan suatu habbit dalam penanaman sikap, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta mengembangkan keterampilan peserta didik agar menjadi muslim yang kaafah.

 

Buku ini juga menghadirkan nilai-nilai moderasi beragama yang perlu diserap oleh peserta didik. Penguatan moderasi beragama di Indonesia saat ini penting dilakukan karena bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk dengan bermacam suku, bahasa, budaya dan agama. Indonesia merupakan negara yang memandang penting nilai-nilai agama, walaupun bukan merupakan suatu negara yang berdasarkan pada agama tertentu.

 

Moderasi beragama penting untuk digaungkan dalam konteks global di mana agama menjadi bagian penting dalam perwujudan peradaban dunia yang bermartabat. Moderasi beragama diperlukan sebagai upaya untuk senantiasa menjaga agar tafsir dan pemahaman terhadap agama tetap sesuai dengan koridor berbangsa dan bernegara sehingga tidak memunculkan cara beragama yang ekstrim.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan Buku Guru PAI Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa  PAI Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka, maka silahkan dapatkan file bukunya yang telah dibagikan dibawah ini :

 

  • Buku Siswa PAI Kelas 9 Kurikulum Merdeka - (DISINI
  • Buku Guru PAI Kelas 9 Kurikulum Merdeka - (DISINI)


LIHAT JUGA :

  • Buku Guru & Siswa Lengkap Semua Mata Pelajaran Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka - (DISINI)


Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan mengenai Buku Guru PAI Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa  PAI Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka. Semoga apa yang telah di bagikan tersebut bisa membantu guru dan siswa dalam memperoleh sarana pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum merdeka seperti yang di gunakan di sekolah saat ini.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel