Buku Siswa dan Guru Matematika Kelas 12 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Buku Guru Matematika Kelas 12 SMA/SMK, Buku Siswa  Matematika Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka, dan Buku Guru dan Siswa Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi file pendidikan berupa buku teks pelajaran untuk mata pelajaran Matematika Kelas XII SMA/SMK Kurikulum Merdeka.

 



Pada kurikulum merdeka setiap buku teks pelajaran memiliki 2 jenis buku yang bisa didapatkan, yaitu buku Guru dan buku Siswa. Pada buku guru yang dapat menggunakannya ialah guru mata pelajaran yang mana buku guru tersebut nantinya akan menjadi pedoman bagi guru dalam mengajar sedangkan untuk buku siswa yaitu buku yang diperuntukkan bagi siswa sebagai sarana dalam proses pembelajaran di sekolah.

 

Pada postingan ini admin kherysuryawan akan membagikan buku teks pelajaran untuk mata pelajaran matematika kelas 12 SMA versi kurikulum merdeka. Adapun buku yang akan di bagikan disini yaitu Buku Guru Matematika Kelas 12 SMA/SMK dan Buku Siswa  Matematika Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka.

 

Matematika sering dipandang sebagai mata pelajaran yang abstrak, sulit, dan tidak rel evan dalam kehidupan. Namun, banyak konsep dan prinsip matematika muncul di alam dan relevan dengan kehidupan sehari-hari.

 

Sebagai informasi bahwa Buku matematika ini disusun untuk memenuhi Kompetensi Keterampilan 4Cs (Creativity, Critical Thinking, Collaboration, Communication) dalam pembelajaran abad ke-21 yang meliputi: kehidupan dan karier, pembelajaran dan inovasi, serta informasi, media, dan teknologi. Oleh karena itu, dalam uraian setiap bab akan mengembangkan kompetensi/keterampilan/sikap siswa antara lain: berpikir tingkat tinggi (HOTS), berpikir kritis dan problem solving, kreatif dan inovatif, komunikasi, dan kolaborasi, dan literasi informasi, media, dan teknologi. Untuk mempelajari materi dalam buku ini siswa lebih banyak diberi kesempatan secara aktif terlibat untuk mencari tahu, sedangkan guru akan membantu siswa yang mendapat hambatan belajar. Untuk mengembangkan keterampilan hidup dan karier, dalam buku ini disediakan projek yang harus dilakukan siswa secara kolaborasi atau mandiri dan hasilnya untuk dikomunikasikan.

 

Selain buku guru dan buku siswa matematika kelas XII SMA/SMK terdapat juga buku matematika lanjutan untuk kelas 12 dan admin pun disini akan membagikannya secara lengkap. Pada buku matematika tingkat lanjut kelas 12, peserta didik diajak untuk mengingat kembali materi matematika pada jenjang sebelumnya dengan tahap remembering dan diajak untuk menggunakan teknologi seperti Photomath, GeoGebra, dan Youtube. Selain menggunakan teknologi, peserta didik diberikan kesempatan untuk berdiskusi, berkomunikasi, dan be kerjasama untuk menyelesaikan masalah matematis yang aplikatif di kehidupan sehari-hari.

 

Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan Buku Guru Matematika Kelas 12 SMA/SMK dan Buku Siswa  Matematika Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka serta Buku Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12, maka silahkan dapatkan filenya yang telah admin siapkan dibawah ini :

 

  • Buku Guru Matematika Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka - (DISINI
  • Buku Siswa Matematika Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka - (DISINI)
  • Buku Guru & Siswa Matematika Tingkat Lanjut Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka - (DISINI)


LIHAT JUGA :

  • Buku Guru & Siswa Lengkap Semua Mata Pelajaran Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka - (DISINI)


Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan mengenai Buku Guru Matematika Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka dan Buku Siswa  Matematika Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Merdeka. Semoga apa yang telah di bagikan tersebut bisa membantu guru dan siswa dalam memperoleh sarana pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum merdeka seperti yang di gunakan di sekolah saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel