Laporan Operator Dapodik Format Word Untuk PMM

Kherysuryawan.id – Contoh laporan operator dapodik format word dan format pdf.

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, selamat berjumpa kembali di website pendidikan ini. Pada kesempatan ini admin akan kembali berbagi file pendidikan yang mana file ini ada hubungannya dengan dokumen yang akan dibutuhkan oleh guru yang memiliki tugas tambahan sebagai operator dapodik di sekolah.

 


Bagi guru yang di sekolah melekukan pengelolaan kinerja di PMM serta memilih tugas tambahan sebagai operator dapodik sekolah maka dokumen bukti dukung yang harus di buat dan diupload nantinya adalah laporan kegiatan selama menjadi operator dapodik sekolah. Dengan membuat laporan maka akan menjadi salah satu bukti fisik yang sangat penting untuk penyelesaikan tugas pada pengelolaan kinerja di PMM.

 

Apakah anda adalah seorang operator dapodik ? jika ya, maka anda harus bisa membuat laporan kerja sebagai OPS untuk nantinya di upload di PMM. Bagi anda yang masih kesulitan dalam membuat laporan kerja sebagai OPS dapodik sekolah, maka tenang saja sebab melalui postingan ini admin telah menyiapkan beberapa contoh dokumen laporan sebagai operator dapodik sekolah yang telah di siapkan baik dalam format word maupun dalam format pdf.

 

Dengan memiliki banyak contoh laporan sebagai operator dapodik sekolah, maka akan menjadi sebuah referensi yang baik bagi para guru yang mengampu tugas tambahan sebagai OPS khususnya dalam membuat dan menyusun laporan kerja sebagai OPS disekolah.

 

Disini admin telah menyiapkan dokumen contoh laporan sebagai operator dapodik sekolah yang disajikan dalam format word dan pdf. File dokumen ini dapat anda gunakan sebagai referensi dalam membuat laporan serta anda pun bisa melakukan pengeditan sesuai dengan kebutuhan.

 

Ada begitu banyak tugas dan pekerjaan yang harus di lakukan oleh seorang operator dapodik disekolah. Nantinya seluruh tugas yang telah dilakukan tersebut akan menjadi sebuah rencana dan program kerja yang akan di masukkan kedalam laporan OPS. Selanjutnya apabila OPS telah menyelesaikan dalam pembuatan laporan sebagai operator dapodik maka langkah selanjutnya ialah mengupload dokumen laporan tersebut sebagai bukti fisik atas tugas tambahan yang telah di pilih di PMM.

 

Baiklah bagi anda para OPS di sekolah yang saat ini sedang mencari referensi untuk pembuatan laporan sebagai operator dapodik sekolah, maka silahkan dapatkan beberapa contoh file laporan sebagai operator dapodik sekolah yang telah admin siapkan di bawah ini baik dalam format word maupun dalam format pdf, Penguna bisa memilih sesuai dengan yang diinginkan.

 

  • Laporan OPS Versi 1 – (DISINI)
  • Laporan OPS Versi 2 – (DISINI)
  • Laporan OPS Versi 3 – (DISINI)
  • Laporan OPS Versi 4 – (DISINI)
  • Laporan OPS Versi 5 – (DISINI)
  • Laporan OPS Versi 6 – (DISINI)

 

 

Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan mengenai contoh laporan sebagai operator dapodik sekolah. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi para OPS dalam membuat laporan sebagai operator dapodik di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel