3 Dokumen Rangkuman Kehadiran Guru untuk PMM

Kherysuryawan.id – Rangkuman Kehadiran Guru untuk di upload oleh kepala sekolah di PMM.

Halo sahabat kherysuryawan, selamat berjumpa kembali di website pendidikan ini. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang salah satu dokumen yang cukup penting untuk di buat oleh setiap satuan pendidikan dalam melakukan pengelolaan kinerja khususnya bagi para kepala sekolah di satuan pendidikan.

 


Sebagai informasi bahwa saat ini yang akan melakukan pengelolaan dan penilaian kinerja di PMM ialah guru dan kepala sekolah. Dengan adanya penilaian kinerja ini maka tentunya harus ada kolaborasi yang baik antara guru dan kepala sekolah sehingga semua tugas dan beban sekolah dapat dilaksanakan dan diselesaikan dengan mudah.

 

Jika pada postingan sebelumnya admin telah banyak membahas dan membagikan dokumen yang dibutuhkan oleh guru dalam menyelesaikan tugas pokok dan tugas tambahan sebagai bukti dukung di PMM, maka pada kesempatan ini admin akan membahas tentang salah satu dokumen yang akan sangat dibutuhkan oleh kepala sekolah dalam menyelesaikan tahapan penilaian kinerja.

 

Bagi kepala sekolah yang akan melakukan penilaian kinerja di PMM tentunya telah mengetahui dan memahami bahwa nantinya akan ada 4 jenis dokumen yang akan dikumpulkan agar penilaian kinerja dapat terselesaikan dengan baik. Ke empat dokumen tersebut ialah dokumen KOSP, dokumen perencanaan satuan pendidikan, dokumen laporan satuan pendidikan dan dokumen rangkuman kehadiran guru.

 

Nah, dari ke empat dokumen tersebut, maka pada kesempatan ini admin kherysuryawan akan membagikan sebuah dokumen yaitu tentang rangkuman kehadiran guru. Perlu di ketahui bahwa rangkuman kehadiran guru itu sangat penting untuk dibuat dan diunggah bukti fisiknya dalam bentuk dokumen untuk memastikan data yang telah di sampaikan sesuai dengan apa yang terjadi dilapangan atau di sekolah.

 

Di postingan ini admin telah menyiapkan format dokumen rangkuman kahadiran guru dalam bentuk exel dan juga pdf. File dokumen rangkuman kehadiran guru yang ada ini dapat menjadi referensi bagi sekolah yang akan membuat rangkuman untuk mendata persentase kehadiran guru selama melakukan aktivitas mengajar di kelas/sekolah.

 

Bagi anda para kepala sekolah yang belum memiliki bayangan dalam membuat dokumen rangkuman kehadiran guru maka disini admin telah menyiapkan contoh format rangkuman kehadiran guru dan bagi yang membutuhkan File dokumen rangkuman kehadiran guru maka bisa mendapatkan filenya secara gratis melalui artikel ini.

 

Baiklah di bawah ini sajian contoh format File dokumen rangkuman kehadiran guru untuk PMM :

 

  • File dokumen rangkuman kehadiran guru Format 1 – (DISINI)
  • File dokumen rangkuman kehadiran guru Format 2 – (DISINI)
  • File dokumen rangkuman kehadiran guru Format 3 – (DISINI)


LIHAT JUGA :

👉👉  Kumpulan Laporan Bukti Dukung Untuk PMM - (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai contoh File dokumen rangkuman kehadiran guru di PMM yang bisa admin bagikan pada kesempatan ini, semoga file tersebut bisa menjadi referensi bagi pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah dalam membuat dan menyajikan dokumen rangkuman kehadiran guru untuk keperluan di PMM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel