5 Dokumen Kepala Sekolah Untuk PMM

Kherysuryawan.id – Contoh 5 Dokumen Satuan Pendidikan Untuk Kepala Sekolah Sebagai Bukti Dukung di PMM.

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang dokumen yang harus di persiapkan oleh kepala satuan pendidikan dalam hal ini kepala sekolah dalam melakukan pengelolaan kinerja di PMM.

 

Perlu untuk di ketahui bahwa jika sebelumnya pada saat melakukan penilaian kinerja kepada guru, Kepala Sekolah cukup mengunggah 2 dokumen secara bersamaan, yang mana Kedua dokumen yang diunggah oleh Kepala Sekolah pada penilaian kinerja PMM tersebut, yaitu KOSP dan Rekap Kehadiran Guru di Kelas. Namun, saat ini PMM telah melakukan pembaruan sistem yang salah satunya adalah penambahan jumlah dokumen yang harus diunggah oleh Kepala Sekolah yaitu yang tadinya hanya 2 dokumen maka sekarang kepala sekolah harus mengunggah 5 dokumen.

 

Lantas apa saja ke Lima dokumen tersebut yang harus diunggah oleh kepala sekolah di PMM ?

Berikut ini 5 dokumen yang harus dipersiapkan oleh kepala sekolah untuk di upload di PMM :

1.       KOSP

2.       Rekapitulasi Kehadiran Guru di Kelas

3.       Dokumen Perencanaan Satuan Pendidikan

4.       Dokumen Laporan Satuan Pendidikan

5.       Surat Penugasan

 

Jika sebelumnya Kepala Sekolah hanya bisa mengunggah 2 dokumen secara bersamaan, sekarang tidak lagi seperti itu, sebab dengan adanya Pembaruan PMM maka saat ini memungkinkan Kepala Sekolah mengunggah 5 dokumen secara tidak bersamaan, artinya bahwa dokumen yang mana yang sudah siap atau yang sudah tersedia di satuan pendidikan dapat di upload lebih dahulu.

 

Jika anda adalah seorang kepala sekolah dan sedang membutuhkan contoh pembuatan ke lima dokumen yang mesti di siapkan tersebut, maka tenang saja sebab melalui postingan ini admin kherysuryawan akan mencoba berbagi file berupa dokumen yang akan di perlukan oleh kepala sekolah dalam pelaksanaan kinerja di PMM.

 

Admin kherysuryawan sengaja membagikan contoh file dokumen satuan pendidikan untuk kepala sekolah agar dapat membantu aktivitas para kepala sekolah dalam menyiapkan dokumen satuan pendidikannya sebagai bukti dukung kelengkapan administrasi di pengelolaan kinerja yang ada pada Platform Merdeka Mengajar (PMM).

 

Sebagai informasi pula bahwa Untuk dokumen Perencanaan Satuan Pendidikan yang akan di upload nantinya yaitu meliputi RKJM, RKS, dan RKAS, Sedangkan untuk Dokumen Laporan Satuan Pendidikan maka yang akan diupload nantinya yaitu berupa Laporan Pelaksanaan RKS dan RKAS. Adapun surat penugasan yang juga harus diupload yaitu surat penugasan sebagai kepala sekolah yang mana dokumen tersebut akan dijadikan sebagai bukti legalitas Kepala Sekolah sebagai pemimpin pembelajaran di Satuan Pendidikan

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file Dokumen Satuan Pendidikan yang akan menjadi bukti dukung kepala sekolah di PMM, maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :

👉 Dokumen KOSP – (DISINI)

👉 Dokumen Perencanaan Satuan Pendidikan – (DISINI)

👉 Dokumen Kehadiran Kelas – (DISINI)

👉 Dokumen Laporan Perencanaan Satuan Pendidikan – (DISINI)

👉 Dokumen RKS – (DISINI)

👉 Dokumen RKJM – (DISINI)

👉 Dokumen Laporan RKAS – (DISINI)

👉 Kumpulan Laporan Untuk Bukti Dukung di PMM - (DISINI)

 

Demikianlah informasi yang bisa admin kherysuryawan bagikan mengenai Contoh Lima Dokumen Satuan Pendidikan Untuk Kepala Sekolah Sebagai Bukti Dukung di PMM. Semoga informasi ini bisa membantu para kepala sekolah dalam menyiapkan dokumen bukti dukung pada pengelolaan kinerja di Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Sekian dan Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel