RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM IPA KELAS 8 SMP K13 REVISI 2020

kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran IPA Terpadu Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2019-2020.
Perangkat pembelajaran RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,dan KKM merupakan perangkat yang sangat di butuhkan oleh guru dalam melengkapi dokumen perangkat disekolahnya masing-masing.
Bagi anda yang mengajar mata pelajaran IPA dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 8 smp kurikulum 2013 edisi revisi terbaru 2019 maka tepat sudah kedatangan anda di postingan ini.
Di kesempatan ini, saya akan membagikan beberapa jenis perangkat pembelajaran untuk mapel IPA Terpadu kelas 8. Perangkat yang telah saya bagikan tersebut adalah perangkat yang dapat di unduh secara gratis untuk dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.
Perangkat pembelajaran IPA ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran IPA terpadu karena di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan terdiri dari semester 1 dan semester 2.

Selain itu dengan menggunakan perangkat pembelajaran yang akan saya berikan ini maka anda juga dapat menjadikannya sebagai bahan referensi untuk membuat perangkat pembelajaran yang lebih sederhana seperti yang tertuang dalam PP nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP.Baiklah untuk anda yang sudah ingin memiliki file perangkat pembelajaran yang saya maksud di atas, maka berikut ini beberapa jenis perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran IPA Terpadu kelas 8.

  • Silabus IPA Terpadu kelas 8 (disini)
  • RPP IPA Terpadu kelas 8 (disini)
  • Prota IPA Terpadu kelas 8 (disini)
  • Promes IPA Terpadu kelas 8 (disini)
  • KKM IPA Terpadu kelas 8 (disini
Semoga perangkat yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga dapat menjadi ilmu yang bermanfaat buat anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel