Cara Scan LJK Zipgrade Menggunakan Banyak Email

kherysuryawan.id - Cara Menggunakan Aplikasi Zipgrade Agar Unlimited.
Aplikasi zipgrade merupakan aplikasi berbasis android yang dapat digunakan secara unlimited (syarat berbayar) dan free (hasil scan 100 lembar/bulan)yang berfungsi untuk menscan lembar jawaban komputer  sehingga dapat memudahkan dalam memeriksa LJK.
Aplikasi ini dapat anda peroleh melelui play store dan dapat di unduh secara gratis.

Jika anda pernah menggunakan aplikasi ini maka anda pasti sudah mengetahui prosedur penggunaannya, dimana aplikasi gratis ini hanya bisa digunakan untuk melakukan scan lembar jawaban komputer sebanyak 100 lembar per bulannya.

Jika anda belum memahami cara menggunakan aplikasi Zipgrade ini maka saya sarankan untuk mengunjungi halaman di bawah ini agar anda dapat menggunakannya dengan benar. Silahkan klik tulisan di bawah untuk penjelasan dalam menggunakan aplikasi Zipgrade
CARA MENGGUNAKAN APLIKASI ZIPGRADE (disini)
Pada kesempatan ini saya akan memberi tips agar aplikasi tersebut dapat melakukan scan ljk tanpa dibatasi 100 lembar/bulan. Cara ini sebenarnya cukup sederhana tetapi membutuhkan sedikit syarat serta waktu agar hal ini bisa di nikmati dengan baik.
Syarat yang paling utama adalah anda harus menyiapkan beberapa Email karena semakin banyak Email yang anda miliki untuk digunakan dalam aplikasi ini maka semakin banyak pula kesempatan anda untuk melakukan scan ljk menggunakan aplikasi zipgrade ini.
Jika 1 Email bisa digunakan untuk melakukan scan LJK sebanyak 100 lembar/bulan  maka jika anda menggunakan 10 Email sama halnya anda bisa melakukan scan sebanyak 10 X 100 = 1000 lembar/bulan. Email yang dapat anda gunakan bukan berarti Email yang harus anda buat sendiri bisa saja anda dapat dari teman anda atau Email dari mana saja terserah anda yang penting jangan mencuri saja,wkwkwkwkwk

Baiklah cara melakukannya akan saya gambarkan seperti pada penjelasan berikut ini :
Pertama buka aplikasi zipgrade di Handhone anda.
Jika sudah kemudian lakukan register dengan cara memasukkan email dan passwordnya kemudian konfirmasi ulang paswordnya dan klik “Register Zipgrade User”  (Lihat gambar di bawah )

Jika sudah berhasil registrasi maka disitu akan di jelaskan bahwa jika aplikasi dalam mode gratis semua dapat berfungsi dalam apk tersebut tetapi hanya dapat melakukan scan ljk sebanyak 100 lembar/bulan dan jika ingin menggunakan secara unlimited maka harus membeli atau berlangganan. (Lihat gambar di bawah )

Oleh sebab itu agar bisa menggunakan lebih dari 100 lembar/bulan maka silahkan logout dan masuk kembali menggunakan email yang berbeda, cara registrasinya sama seperti langkah saat registrasi pertama kali tapi jangan lupa logout terlebih dahulu.




Email yang sudah pernah digunakan masih bisa di gunakan lagi untuk penggunaan scan 100 lembar di bulan berikutnya dengan cara login kembali tetapi cara loginnya berbeda dengan saat registrasi pertama kali.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah


Cara di atas dapat berfungsi dengan catatan saat registrasi dan login kembali harus pada saat online dan setiap masuk menggunakan akun baru maka anda juga harus menginput kembali nama siswa,kelas dan lainnya tetapi cukup sekali karena jika anda akan login kembali menggunakan akun yang sudah pernah di inputkan siswa,kelas,dan lainnya maka data tersebut tidak hilang melainkan tetap pada posisi semula.

Memang untuk melakukan cara diatas membutuhkan waktu, tetapi juga bisa memberikan hasil yang di harapkan. 
Itulah cara yang bisa saya sampaikan pada artikel ini lebih dan kurangnya mohon di maafkan, dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel