RPP/RPL 1 Lembar BK Kelas 7 Semester 1&2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – RPL 1 halaman BK k13 kelas 7 SMP semester 1 dan semester 2 revisi terbaru Tahun 2020.
Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena masih di beri kesempatan untuk bisa menulis dan berbagi perangkat pembelajaran yang kiranya bisa bermanfaat bagi banyak orang. Meskipun mungkin apa yang bisa saya bagikan tidaklah 100 % baik dan sesuai dengan keinginan pembaca namun saya selalu berusaha untuk bisa berbagi perangkat pembelajaran sesuai dengan kemampuan saya dan sesuai dengan apa yang saya bisa berikan.
Perlu di ketahui bahwa seluruh perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan melalui blog kherysuryawan.id selalu saya usahakan untuk bisa di update sesuai kemampuan saya dan semoga semuanya dapat bermanfaat bagi banyak orang.
Seperti pada postingan kali ini, dimana saya akan membagikan sebuah perangkat pembelajaran yang saya peruntukkan khusus bagi guru bimbingan konseling atau guru BK. Adapun rencana pelaksanaan layanan yang akan saya berikan disini ialah RPL 1 lembar BK kelas 7 SMP kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.

Saat ini RPP atau RPL yang bisa di gunakan oleh guru yaitu RPL dalam bentuk 1 lembar sesuai dengan instruksi bapak Menteri dalam memberikan arahan agar guru membuat perangkat pembelajaran dalam bentuk yang sederhana. RPP/RPL BK kelas 7 SMP yang akan saya bagikan ini sudah sesuai dengan arahan dari kementerian mengenai penyederhanaan RPP serta di dalam RPP ini pun sudah termuat 3 aspek yang menjadi aspek utama dalam RPL 1 lembar versi terbaru yakni memuat tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran dan penilaian pembelajaran.

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar atau memberikan layanan bimbingan klasikal maupun konseling kepada peserta didik yang ada di kelas 7 SMP dan belum membuat laporan RPL maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkannya dengan mudah.
RPP/RPL 1 lembar BK kelas 7 SMP yang akan saya berikan disini sangat mudah untuk di ambil filenya karena saya simpan dalam google drive serta format yang digunakan pun dalam bentuk format word sehingga mudah untuk di edit dan di perbaharui sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Ada beberapa materi yang terdapat di dalam RPP/RPL 1 lembar Bimbingan Konseling kelas 7 SMP revisi terbaru ini, dan di setiap materi terdapat 1 RPL sehingga sangat mudah untuk di gunakan dalam membantu guru menyiapkan administrasi pembelajaran.
Baiklah bagi anda yang membutuhkan file RPL 1 lembar BK kelas 7 SMP maka berikut ini materi yang berisikan file RPL :
1.   Masa Remaja dan Perubahannya (disini
2.   Pentingnya Motivasi Belajar (disini)
3.   Manusia Sebagai Makhluk Sosial (disini)
4.   Bersyukur dengan hati yang ikhlas (disini)
5.   Nilai Suatu Sikap Kejujuran (disini)
6.   Tanggung Jawab Seorang Siswa (disini)
7.   Pola Hidup Bersih Dan Sehat (disini)
8.   Kiat Sukses Berprestasi Di Sekolah (disini)
9.   Mengenal Bakat, Minat, Hobi dan Karir (disini)
UNTUK RPL 1 LEMBAR BK KELAS 8 (DISINI)
UNTUK RPL 1 LEMBAR BK KELAS 9 (DISINI)

Demikianlah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, kiranya dapat bermanfaat serta jangan lupa untuk selalu berbagi kepada rekan sejawat yang mungkin juga membutuhkan file RPL 1 Lembar BK kelas 7 SMP ini.
Akhir kata saya ucapkan Terimakasih atas partisipasi anda di postingan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel