Aplikasi Nilai Ijazah dan Cetak SKHU SD Terbaru

Kherysuryawan.id – Download aplikasi nilai ijazah dan cetak SK hasil kelulusan jenjang SD Tahun 2020.
Sahabat guru dimanapun berada, bagaimana kabar anda ???
Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dapat melaksanakan aktivitas dengan baik.
Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai sebuah aplikasi yang dapat memudahkan bapak dan ibu guru dalam membuat dan menyajikan SK kelulusan pada siswa jenjang sekolah dasar.

Pihak sekolah pastinya akan memiliki kesibukan yang padat ketika akan menghadapi ujian akhir siswa kelas 6 hingga waktu untuk menyiapkan dokumen atau data kelulusan siswa. Salah satu data penting yang harus di buat dan disiapkan oleh sekolah untuk kelulusan siswa kelas 6 SD ialah melakukan pengolahan data nilai dan membuat SK kelulusan untuk dijadikan dasar bahwa siswa tersebut dinyatakan lulus.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk kelulusan siswa kelas 6 saat ini, yaitu di tentukan oleh nilai rata-rata dari nilai siswa sejak kelas 4 hingga kelas 6. Adapun nilai yang menjadi acuannya yaitu nilai semester ganjil dan genap kelas 4, nilai semester ganjil dan genap kelas 5 serta nilai semester ganjil kelas 6. Dari keseluruhan data nilai tersebut maka nantinya akan dilihat rata-ratanya yang menjadi patokan kelulusan siswa kelas 6 SD.

Jika di sekolah anda selama ini masih melakukan system pengolahan nilai akhir untuk menentukan kelulusan siswa kelas 6, maka hendaknya anda mencoba dengan menggunakan cara yang lebih simple dan mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi pengolah nilai kelulusan siswa yang di dalamnya juga telah di lengkapi dengan berbagai fitur yang di butuhkan dalam penentuan kelulusan siswa diantaranya yaitu format SK kelulusan, draft ijazah, format nilai akhir dan masih banyak lagi yang lainnya.

Postingan ini akan membantu bapak dan ibu guru yang ingin mendapatkan format cetak SKHU jenjang SD dengan mudah sebab proses penginputan datanya pun dilakukan dengan mudah karena sudah diatur dengan menggunakan rumus yang dapat mempercepat dalam menentukan nilai rata-rata dan hasil akhir. Bagi bapak dan ibu guru yang belum pernah mencobanya, maka anda dapat mencobanya menggunakan aplikasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini.

Aplikasi pengolah nilai dan catak SKHU jenjang SD ini telah di lengkapi dengan fitur penginputan data siswa, penginputan nilai permata pelajaran di setiap semester mulai dari kelas 4 hingga kelas 6 yang menjadi penentu dalam kelulusan siswa.
Aplikasi ini sengaja dirancang untuk memudahkan bapak dan ibu guru yang ingin melakukan pengolahan nilai hasil kelulusan siswa pada kelas 6 serta memudahkan guru dalam membuat SKHU karena melalui aplikasi ini format SK kelulusan dapat langsung di print secara otomatis setelah semua nilai di input.

Baiklah untuk mempersingkat waktu, maka bagi anda yang membutuhkan aplikasi pengolah nilai ijazah dan membutuhkan format cetak SKHU secara otomatis, maka di bawah ini aplikasinya :

  • Aplikasi Nilai Ijazah dan Cetak SKHU SD (Disini)
  • Aplikasi SKL Terbaru (DISINI)

Demikianlah yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang dapat saya berikan ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya dan semoga melalui aplikasi pengolah nilai dan cetak SKHU SD ini dapat membantu guru dalam membuat format SK kelulusan.
Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel