Materi Pelajaran Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 & 2 K13


Kherysuryawan.id – Susunan materi Bahasa inggris untuk kelas 9 SMP semester 1 dan semester 2 sesuai buku kurikulum 2013 revisi 2018 edisi terbaru.
Bahan ajar ataupun materi pelajaran sangat di perlukan baik oleh seorang guru maupun oleh seorang peserta didik dalam melakukan aktivitas belajar mengajar di sekolah. Salah satu mata pelajaran wajib yang di pelajari di bangku sekolah jenjang SMP yaitu mata pelajaran Bahasa inggris.

Bagi sekolah yang telah menerapkan kurikulum berbasis kurikulum 2013 tentunya buku pelajaran yang di gunakan juga telah menggunakan buku paket kurikulum 2013. Saat ini hampir seluruh sekolah telah menggunakan kurikulum 2013 sehingga materi pada buku pelajaran berbasis kurikulum 2013 tentunya akan sangat di perlukan oleh guru maupun oleh seorang siswa.

Pada kesempatan kali ini, melalui postingan ini saya akan membeberkan materi lengkap yang terdapat pada mata pelajaran Bahasa inggris kelas 9 SMP kurikulum 2013. Adapun materi yang akan saya berikan disini sudah lengkap mulai dari materi yang terdapat pada semester 1 dan juga materi yang terdapat pada semester 2. Seluruh materi pelajaran yang akan saya sampaikan pada artikel ini yaitu bersumber dari buku guru dan juga buku siswa kurikulum 2013 bahasa inggris revisi 2018.
Seperti yang kita ketahui Bersama bahwa saat ini buku k13 untuk mapel Bahasa inggris kelas 9 yaitu menggunakan buku paket k13 bahasa inggris revisi 2018.

Postingan ini sengaja saya buat untuk memudahkan para pendidik dan juga siswa yang membutuhkan susunan atau materi lengkap yang akan di pelajari pada buku k13 bahasa inggris di kelas 9. Selain itu disini materi yang akan di sajikan lengkap yaitu materi selama 2 semester atau selama 1 tahun pelajaran. Bagi guru maupun siswa yang belum memiliki buku paket pembelajaran k13 bahasa inggris kelas 9 maka bisa memanfaatkan informasi ini untuk mengetahui susunan materi pelajaran Bahasa inggris yang akan di pelajari di kelas 9 SMP.

Materi k13 Bahasa inggris kelas 9 yang terdapat pada semester 1 yaitu terdiri dari 6 BAB sedangkan materi Bahasa inggris kelas 9 yang terdapat pada semester 2 yaitu terdiri atas 5 BAB, jadi total BAB yang ada di buku k13 bahasa inggris kelas 9 yaitu berjumlah 11 BAB.
Baiklah untuk mengetahui susunan materi lengkap Bahasa inggris kelas 9 SMP untuk semester 1 dan untuk semester 2, maka di bawah ini urutan lengkap materinya selama 2 semester.
First Semester (SEMESTER 1)

Chapter I.     Congratulations! 
Chapter II.    Let’s live a healthy Life!
Chapter III.   Be healthy, be happy. 
Chapter IV.   This is how you do it!
Chapter V.     Everybody is always in the middle of something. 
Chapter VI.   We have been to an orphan home.       
                   We went there last Sunday


Second Semester (SEMESTER 2)

Chapter VII.  Sangkuriang 
Chapter VIII. They are made in Indonesia. 
Chapter IX.   What is it? 
Chapter X.     Come and visit us! 
Chapter XI.   You can always come back home.

Jika anda membutuhkan materi yang lebih lengkap bahasa inggris kelas 9 maka anda bisa mendapatkan file buku siswa dan buku guru k13 bahasa inggris kelas 9 Revisi 2018 (Disini)

Bagi anda yang sedang membaca postingan ini, dan mungkin juga membutuhkan materi lengkap Bahasa inggris kelas 7 dan kelas 8 SMP, maka dapat melihatnya melalui judul di bawah ini :
-          Materi lengkap Bahasa Inggris kelas 7 Lengkap (disini)
-          Materi lengkap Bahasa Inggris kelas 8 Lengkap (disini)

Demikianlah susunan materi yang terdapat pada buku k13 bahasa inggris kelas 9 SMP kurikulum 2013 semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru, kiranya melalui postingan ini apa yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca setia blog kherysuryawan.id ini.
Akhir kata Terimakasih telah berkenan mengunjungi dan membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel