Kartu Identitas Pengawas Ruang ANBK/AKM Tahun 2021

Kherysuryawan.id – Download desain ID Card untuk pengawas asesmen dalam pelaksanakan ANBK/AKM jenjang SD, SMP, SMA/SMK Tahun 2021/2022.

Setelah pada artikel sebelumnya kherysuryawan.id membagikan kartu identitas pengenal atau ID Card untuk Pengawas Ruang asesmen, proktor asesmen, dan teknisi asesmen maka tak lupa pula disini saya akan kembali membagikan kartu pengenal atau ID Card untuk pengawas ujian asesmen nasional.

 


Untuk kelancaran asesmen nasional maka sekolah harus menyiapkan beberapa pengawas ruang saat akan melaksanakan asesmen nasional. Adapun pengawas ruang biasanya ditentukan oleh sekolah masing-masing atau di tentukan oleh pihak dinas pendidikan sesuai dengan aturan yang berlaku di daerah masing – masing penyelenggara asesmen.

 

Pengawas asesmen manjadi salah satu kunci kelancaran pelaksanaan asesmen, olehnya itu siapapun yang akan menjadi pengawas ruang saat asesmen nantinya maka diharapkan bisa melaksanakan tugasnya dengan jujur dan sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan di dalam juknis pelaksanaan asesmen nasional.

 

Sekolah dalam memberikan kelengkapan untuk pengawas ruang asesmen maka setidaknya harus menyiapkan sebuah id card atau kartu pengenal pengawas ruang. Dengan menggunakan kartu identitas sebagai pengawas ruang saat pelaksanaan asesmen berlangsung maka akan memudahkan para peserta didik dan panitia asesmen untuk mengetahui identitas pengawas ruang sehingga yang akan menjadi pengawas ruang pun dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

 

Jika di sekolah anda belum ada persiapan untuk membuat atau menyiapkan kartu ID untuk Pengawas Ruang ANBK, maka melalui postingan ini kherysuryawan.id akan memberikan contoh desain ID card atau kartu identitas untuk Pengawas Ruang asesmen yang bisa digunakan oleh setiap orang yang menjadi Pengawas Ruang pada saat pelaksanaan asesmen nasional di sekolah.

 

Adapun desain kartu identitas pengenal untuk Pengawas Ruang asesmen nasional yang akan kherysuryawan.id bagikan pada kesempatan ini filenya sudah di disiapkan dalam bentuk MS word. Bagi anda yang di beri tugas sebagai administrasi dalam pelaksanaan asesmen nasional dan akan membuat atau menyiapkan kartu ID untuk Pengawas Ruang AKM/ANBK maka anda bisa memanfaatkan file ID Card Pengawas Ruang ANBK yang akan saya bagikan ini dan anda pun bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing di sekolah.

 

File kartu identitas pengenal untuk Pengawas Ruang ANBK yang akan kherysuryawan.id bagikan ini tentunya sangat mudah untuk di edit dan di perbaharui sesuai kebutuhan masing-masing sebab filenya dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Anda bisa mendesainnya kembali untuk menjadi lebih menarik jika anda menginginkannya.

 

Dengan menyiapkan kartu ID untuk Pengawas Ruang ANBK maka akan dapat memudahkan peserta asesmen nasional dalam mengetahui siap-siapa saja yang menjadi Pengawas Ruang asesmen nasional sehingga jika ada permasalahan seputar asesmen maka bisa di tanyakan kepada pihak Pengawas Ruang penyelenggara asesmen nasional.

 

Bagi anda yang ingin memiliki contoh desain kartu identitas Pengawas Ruang ANBK dalam bentuk word, maka melalui postingan ini anda bisa memiliki 2 jenis kartu id pengawas asesmen secara mudah.

Baiklah berikut ini 2 file desain kartu id Pengawas Ruang asesmen yang bisa anda miliki di bawah ini :

 

  • Desain Kartu ID Pengawas ANBK- Model 1 (DISINI
  • Desain Kartu ID Pengawas ANBK- Model 2 (DISINI)


LIHAT JUGA :


Demikianlah informasi mengenai contoh desain kartu identitas pengenal untuk Pengawas Ruang AKM/ANBK yang bisa kherysuryawan.id bagikan melalui postingan ini, semoga anda yang akan menggunakannya dapat mendesainnya sesuai kebutuhan masing-masing dan bisa menjadikannya lebih menarik dan tentunya sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing.

Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel