Kartu ID Card Proktor AKM/ANBK Tahun 2024

Kherysuryawan.id – Download contoh desain ID Card kartu untuk Proktor asesmen dalam pelaksanakan ANBK/AKM jenjang SD, SMP, SMA/SMK Tahun 2024.

Sahabat pendidikan, salah satu tenaga penting yang dibutuhkan oleh sekolah dalam kelancaran pelaksanaan asesmen nasional ialah tenaga proktor. Hampir semua akses untuk pelaksanaan asesmen akan diambil alih oleh proktor sehingga sekolah harus jeli dalam memilih orang yang akan menjadi proktor di sekolah penyelanggara asesmen.

 


Apabila sekolah telah memiliki tenaga proktor maka nantinya dalam pelaksanaan asesmen proktor harus di berikan tanda pengenal dalam bentuk id card sebagai identitas pengenal bahwa yang bersangkutan adalah seorang proktor di sekolah tersebut dan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang harus di kerjakan.

 

Di dalam pelaksanaan asesmen nasional maka sekolah tentunya telah memilih seorang Proktor asesmen yang nantinya akan bertugas untuk mensukseskan penyelenggaraan asesmen di sekolah masing-masing. Ada begitu banyak administrasi kelengkapan asesmen yang harus dilengkapi oleh setiap sekolah pada saat pelaksanaan asesmen sehingga apabila semua telah di lengkapi maka pelaksanaan asesmen bisa berjalan dengan lancar.

 

Salah satu kelengkapan asesmen yang dibutuhkan oleh sekolah ialah harus menyiapkan kartu identitas Proktor atau yang sering di sebut dengan kartu ID. Dalam pelaksanaan asesmen nasional juga tentunya ada beberapa orang yang akan menjadi Proktor pelaksanaan asesmen di setiap sekolah. Nah untuk bisa mengetahui siapa-siapa saja yang menjadi Proktor asesmen di  sekolah maka di perlukan sebuah kartu identitas untuk menjadi symbol pengenal bahwa yang bersangkutan merupakan Proktor asesmen.

 

Jika di sekolah anda belum ada persiapan untuk membuat atau menyiapkan kartu ID Proktor ANBK, maka melalui postingan ini kherysuryawan.id akan memberikan contoh desain ID card kartu Proktor asesmen yang bisa digunakan oleh setiap orang yang menjadi Proktor pada saat pelaksanaan asesmen nasional di sekolah.

 

Adapun desain kartu identitas pengenal Proktor asesmen nasional yang akan kherysuryawan.id bagikan pada kesempatan ini filenya sudah di disiapkan dalam bentuk MS word. Bagi anda yang di beri tugas sebagai administrasi dalam pelaksanaan asesmen nasional dan akan membuat atau menyiapkan kartu ID untuk Proktor ANBK maka anda bisa memanfaatkan file ID Card Proktor ANBK yang akan saya bagikan ini dan anda pun bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing di sekolah.

 

File kartu identitas pengenal untuk Proktor ANBK yang akan kherysuryawan.id bagikan ini tentunya sangat mudah untuk di edit dan di perbaharui sesuai kebutuhan masing-masing sebab filenya dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Anda bisa mendesainnya kembali untuk menjadi lebih menarik jika anda menginginkannya.

 

Dengan menyiapkan kartu ID untuk Proktor ANBK maka akan dapat memudahkan peserta asesmen nasional dalam mengetahui siap-siapa saja yang menjadi Proktor asesmen nasional sehingga jika ada permasalahan seputar asesmen maka bisa di tanyakan kepada pihak Proktor penyelenggara asesmen nasional.

 

Bagi anda yang ingin memiliki contoh desain kartu identitas Proktor ANBK dalam bentuk word, maka melalui postingan ini anda bisa memilikinya secara mudah.

Baiklah berikut ini file desain kartu id Proktor asesmen yang bisa anda miliki di bawah ini :

 

  • Desain Kartu ID Proktor Asesmen (DISINI


LIHAT JUGA :


Demikianlah informasi mengenai contoh desain kartu identitas pengenal untuk Proktor AKM/ANBK yang bisa kherysuryawan.id bagikan melalui postingan ini, semoga anda yang akan menggunakannya dapat mendesainnya sesuai kebutuhan masing-masing dan bisa menjadikannya lebih menarik dan tentunya sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing.

Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel