Kartu ID Card Panitia ANBK/AKM Tahun 2024

Kherysuryawan.id – Download contoh desain ID Card kartu panitia asesmen untuk pelaksanakan ANBK/AKM jenjang SD, SMP, SMA/SMK Tahun 2024.

Sahabat pendidikan, berbicara mengenai asesmen yang tidak lama lagi akan segera dimulai maka sekolah yang akan menyelenggarakan ujian asesmen nasional harus menyiapkan segala sesuatunya yang di perlukan untuk kelancaraan pelaksanaan asesmen.

 


Di dalam pelaksanaan asesmen nasional maka sekolah tentunya telah membentuk panitia asesmen yang nantinya akan bertugas untuk mensukseskan penyelenggaraan asesmen di sekolah masing-masing. Ada begitu banyak administrasi kelengkapan asesmen yang harus dilengkapi oleh setiap sekolah pada saat pelaksanaan asesmen sehingga apabila semua telah di lengkapi maka pelaksanaan asesmen bisa berjalan dengan lancar.

 

Salah satu kelengkapan asesmen yang dibutuhkan oleh sekolah ialah harus menyiapkan kartu identitas panitia atau yang sering di sebut dengan kartu ID. Dalam pelaksanaan asesmen nasional juga tentunya ada beberapa orang yang akan menjadi panitia pelaksanaan asesmen di setiap sekolah. Nah untuk bisa mengetahui siapa-siapa saja yang menjadi panitia asesmen di  sekolah maka di perlukan sebuah kartu identitas untuk menjadi symbol pengenal bahwa yang bersangkutan merupakan panitia asesmen.

 

Jika di sekolah anda belum ada persiapan untuk membuat atau menyiapkan kartu ID panitia ANBK, maka melalui postingan ini kherysuryawan.id akan memberikan contoh desain ID card kartu panitia asesmen yang bisa digunakan oleh setiap orang yang menjadi panitia pada saat pelaksanaan asesmen nasional di sekolah.

 

Adapun desain kartu identitas pengenal panitia asesmen nasional yang akan kherysuryawan.id bagikan pada kesempatan ini filenya sudah di disiapkan dalam bentuk MS word. Bagi anda yang di beri tugas sebagai administrasi dalam pelaksanaan asesmen nasional dan akan membuat atau menyiapkan kartu ID untuk panitia ANBK maka anda bisa memanfaatkan file ID Card panitia ANBK yang akan saya bagikan ini dan anda pun bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing di sekolah.

 

File kartu identitas pengenal untuk panitia ANBK yang akan kherysuryawan.id bagikan ini tentunya sangat mudah untuk di edit dan di perbaharui sesuai kebutuhan masing-masing sebab filenya dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Anda bisa mendesainnya kembali untuk menjadi lebih menarik jika anda menginginkannya.

 

Dengan menyiapkan kartu ID untuk panitia ANBK maka akan dapat memudahkan peserta asesmen nasional dalam mengetahui siap-siapa saja yang menjadi panitia asesmen nasional sehingga jika ada permasalahan seputar asesmen maka bisa di tanyakan kepada pihak panitia penyelenggara asesmen nasional.

 

Bagi anda yang ingin memiliki contoh desain kartu identitas panitia ANBK dalam bentuk word, maka melalui postingan ini anda bisa memilikinya secara mudah.

Baiklah berikut ini file desain kartu id panitia asesmen yang bisa anda miliki di bawah ini :

 

  • Kartu Identitas Panitia ANBK (DISINI)


LIHAT JUGA :


Demikianlah informasi mengenai contoh desain kartu identitas pengenal untuk panitia AKM/ANBK yang bisa kherysuryawan.id bagikan melalui postingan ini, semoga anda yang akan menggunakannya dapat mendesainnya sesuai kebutuhan masing-masing dan bisa menjadikannya lebih menarik dan tentunya sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing.

Sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel