RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM IPS TERPADU KELAS 8 KURIKULUM 2013 REVISI 2019

kherysuryawan.id - Perangkat Pembelajaran k13 IPS Terpadu Kelas 8 Revisi 2019.
Salah satu mata pelajaran yang ada pada kurikulum 2013 yaitu mata pelajaran IPS Terpadu, dan pelajaran tersebut hanya untuk tingkat SMP saja karena pada tingkat SMA dan SMK pelajaran IPS sudah masuk sebagai mata pelajaran penjurusan.
Pada postingan saya sebelumnya telah saya bagikan beberapa jenis perangkat pembelajaran untuk semua mata pelajaran yang berlaku pada kurikulum 2013 pada tingkat SMP namun tidak menutup kemungkinan pada postingan berikutnya saya pun akan berusaha untuk memposting beberapa perangkat pembelajaran untuk tingkat SMA.
Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran khusus untuk bidang study IPS TERPADU kelas 8 smp kurikulum 2013 Revisi 2019. pada perangkat yang akan saya bagikan kali ini juga telah memuat beberapa item yang sama saat saya mempublish perangkat pembelajaran untuk kelas 7 dan kelas 8, yaitu berupa RPP, SILABUS, PROGRAM TAHUNAN, PROGRAM SEMESTER, dan  Format penentuan kriteria ketuntasan minimal (KKM).

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar di bangku SMP dan mengampu bidang study IPS terpadu serta sedang mencari referensi perangkat pembelajaran IPS terpadu dapat mengunduhnya melalui postingan ini.
Untuk sekedar di ketahui bahwa tidak satu manusia pun yang sempurna di dunia ini oleh sebab itulah isi yang terdapat dalam perangkat pembelajaran IPS terpadu kelas 8 smp kurikulum 2013 ini pun tidak lah sempurna. Jadikanlah perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini sebagai contoh agar dapat membuat dan mengembangkan perangkat pembelajaran yang anda miliki menjadi lebih baik.

Baiklah berikut ini saya bagikan perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran IPS TERPADU kelas 8 smp kurikulum 2013 Revisi 2019, perangkat pembelajaran ini sudah merupakan perangkat pembelajaran yang telah di revisi di tahun 2019 dan dapat di gunakan sesuai dengan kurikulum yang di gunakan saat ini yaitu kurikulum 2013 yang juga merupakan sebagai kurikulum nasional dan berlaku di seluruh satuan pendidikan yang ada di indonesia.
Jenis perangkat yang dapat anda peroleh antara lain SBB :

  • SILABUS IPS TERPADU KELAS 8 SMP KURIKULUM 2013 (disini)
  • RPP IPS TERPADU KELAS 8  (disini)
  • PROGRAM TAHUNAN SENI BUDAYA KELAS 8 SMP (disini)
  • PROGRAM SEMESTER SENI BUDAYA KELAS 8 SMP (disini)
  • KKM SENI BUDAYA KELAS 8 SMP (disini)

Beberapa perangkat pembelajaran di atas dapat anda miliki secara gratis dengan mengunjungi postingan yang mana tempat file perangkat pembelajaran tersebut berada.
Demikianlah yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini dan jangan lupa jika anda membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya anda bisa mendapatkannya secara gratis dan lengkap melalui postingan-postingan lainnya yang ada di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel