DOWNLOAD RPP, SILABUS, PROTA, PROSEM, KKM IPA TERPADU KELAS 9 KURIKULUM 2013 REVISI 2019

kherysuryawan.id - Download Perangkat pembelajaran IPA Terpadu kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2019.
Jabatan sebagai seorang guru merupakan tugas yang mulia karena dengan mendidik dan mengajar maka akan menghasilkan bibit-bibit generasi bangsa yang berkualitas di masa mendatang.
Tugas seorang guru memang sangat banyak dan tidak hanya terpaku oleh tugas pokok dalam mengajar saja melainkan harus juga mempersiapkan kelengkapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran salah satunya adalah dengan membuat perangkat pembelajaran.

Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, karena dengan memiliki perangkat pembelajaran berarti ia telah memiliki kesiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.
Bagi anda guru bidang study IPA TERPADU maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap ipa terpadu untuk kelas 9 kurikulum 2013 revisi 2019 dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.
Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya berikan yakni terdiri dari beberapa macam yang meliputi, silabus, RPP dan lain-lain.

Perangkat pembelajaran ini dapat membantu bapak dan ibu guru dalam membuat dan menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah, selain itu anda dapat menjadikan contoh perangkat pembelajaran ini sebagai sebuah acuan untuk membuat perangkat pembelajaran yang lebih sederhana dan berkualitas.
Jika anda membutuhkan beberapa jenis perangkat pembelajaran yang saya maksudkan tersebut, maka silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda di bawah ini :

  • Silabus IPA Terpadu kelas 9 (disini
  • RPP IPA Terpadu kelas 9 semester 1 (disini)
  • RPP IPA Terpadu kelas 9 semester 2 (disini)
  • Prota IPA Terpadu kelas 9 (disini)
  • Promes IPA Terpadu kelas 9 (disini)
  • KKM IPA Terpadu kelas 9 (disini)
Demikianlah beberapa macam jenis perangkat pembelajaran pada mapel IPA Terpadu kelas 9 yang dapat saya share pada kesempatan kali ini , kiranya dapat bermanfaat bagi guru yang mangajar mata pelajaran IPA terpadu di kelas 9.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel